Letak Yang Strategis, Gubri Syamsuar Yakini Pariwisata Riau Layak Dibanggakan

  • Whatsapp
Gubernur Riau Syamsuar

Ojenews.com Pekanbaru Riau,-Letak Provinsi Riau yang strategis dan berada ditengah-tengah Pulau Sumatera menjadi salah satu keunggulan tersendiri dalam pengembangan dunia pariwisata. Apalagi tak berapa lama lagi tol Trans Sumatera sudah terhubung, maka Provinsi Riau akan menjadi daerah yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan.

Saat ini di Riau sudah ada Tol yang menghubungkan antara Kota Pekanbaru dengan Kota Dumai. Sebentar lagi akan diresmikan Tol Pekanbaru – Bangkinang. Selain itu, Tol Pekanbaru, Rengat dan Jambi juga sedang dalam persiapan. Termasuk tol Pekanbaru – Padang Sumatera Barat dan Tol Pekanbaru – Rantau Prapat Sumatera Utara.

“Riau berada di tengah Sumatera. Kami yakin kedepan Riau merupakan daerah wisata masa depan pariwisata di Sumatera bahkan di Indonesia,” kata Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, Jumat (4/6/2021) seperti berita yang dilansir oleh mediacenter.riau.go.id.

Gubernur Syamsuar berharap dengan potensi pariwisata yang dimiliki Riau, akan ada kucuran dana dari pemerintah pusat untuk pengembangan pariwisata di Riau.Sehingga dengan demikian seiring berkembangnya pariwisata maka akan dapat menumbuhkembangkan geliat ekonomi kreatif dan usaha ekonomi mikro.

“Semua kita lakukan untuk menumbuhkan perekonomian masyarakat, dan perekonomian nasional serta menyejahterakan masyarakat Riau,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *