Rapat Kerja Pimpinan Lembaga Adat Melayu Riau Kecamatan Kemuning Berlangsung Khidmat

  • Whatsapp

Ojenews.com Inhil Riau

Bumi Hamparan Kelapa Dunia,- Setelah Terpilih dan dikukuhkan beberapa waktu lalu H Pauzi Abdulah sebagai Ketua DPH dan H Khairudin sebagai Ketua MKA LAMR Kecamatan Kemuning laksanankan sekaligus membuka jalannya Rapat Kerja Pimpinan Lembaga Adat Melayu Riau Kecamatan Kemuning di Aula Kantor Camat Kemuning, pada Jumat (22/01/2021).

Dalam acara tersebut turut hadir Datuk Penghulu Besar, Datuk Penghulu Adat, panglima Laskar Melayu Riau Kecamatan Kemuning, Ketua Paguyuban serta Tokoh Tokoh Masyarakat Kecamatan Kemuning.

Sebagai Datuk Penghulu Besar Datuk Drs Azwizarmi MH menyampaikan sekaligus berharap “baik pengurus LAMR dan Laskar Melayu Riau Kecamatan maupun kepengurusan di desa bisa bersinergi bersama-sama untuk memajukan Kecamatan Kemuning ini kedepanya, maka dari itu kita harus bangga bahwa Rapat Kerja Pimpinan Lembaga Adat Melayu Riau yang pertama kali dilaksanakan oleh Kecamatan Kemuning se-kabupaten Inhil ini.”Harapnya.

Saat sambutan Pembukaan Rapat Kerja Pimpinan Lembaga Adat Melayu ketua DPH LAMR Kecamatan Kemuning H Pauzi Abdulah menyampaikan.

“Bagi seluruh pengurus Lembaga Adat Melayu Riau dan Laskar Melayu Riau Kecamatan Kemuning setelah selesai Rapat Kerja Pimpinan Lembaga Adat Melayu Riau Kecamatan Kemuning ini, mari kita bersama-sama turun ke Desa-desa maupun ke Kelurahan untuk melaksanakan pelantikan atau pengukuhan kepengurusan di Desa maupun Kelurahan.”Tuturnya.

Terakhir Ketua MKA LAMR Kecamatan Kemuning menambahkan, “mari kita bersama-sama buat kegiatan atau aktivitas yang bisa membantu dan bermanfaat bagi kita maupun untuk orang banyak.”Tutupnya.(WD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *