Pria Tua Berinisial SR 58 Tahun Diduga Cabuli Anak Dibawah Umur

  • Whatsapp

Ojenews.com Rohul Riau
Negeri Seribu Suluk,-Sebut saja Bunga nama samarannya, gadis mungil 14 tahun ini diduga dicabuli seorang pria tua berinisial SR 58 tahun dan perbuatan takbermoral itu diduga dilakukannya tidak hanya sekali.

Atas perihal tersebut orang tua korban
Hasmah warga Desa Muara Musu Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu mendatangi Polsek Rambah Hilir untuk melaporkan pelaku SR yang diduga telah mencabuli anaknya

SR tersebut warga desa muara musu tidak lain adalah tetangganya sendiri yang hanya berjarak 200 meter dari rumah korban.

Hasmah mengatakan pencabulan ini di alami oleh RP 14tahun anak kandung hasmah dan hal itu di ketahui oleh hasmah setelah menanyakan perihal kebaikan SR yang sering memberikan uang kepada anaknya tersebut.

Anaknya mengaku SR sering memberikan uang kepadanya semenjak SR mencabulinya.

SR memberikan uang kepada RP agar RP tidak memberitahukan kelakuan SR kepada orang tua nya. jelas hasmah

Mengetahui anaknya telah di cabuli, hasmah langsung mendatangi SR dan membawanya ke Polsek rambah hilir untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Hasmah meminta kepada pihak kepolisian untuk menghukum pelaku seberat berarnya karna di duga pelaku sudah melakukan perbuatannya tidak hanya sekali. Ungkapnya

Di tempat yang sama Jaya Bakara Kanit Reskrim Polsek rambah hilir saat di konfirmasi mengatakan memang benar ada laporan dugaan pencabulan dan saat ini masih dalam penyelidikan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *