Polsek Tembilahan Hulu Bersama Koramil 01 dan Puskesmas Tembilahan Hulu Laksanakan Vaksinasi kepada Siswa Siswi SMKN 1 Tembilahan Hulu

  • Whatsapp

INHIL – Polsek Tembilahan Hulu bersama Koramnil 01 dan Puskesmas Tembilahan Hulu menggelar vaksinasi kepada siswa dan siswi SMKN 1 Tembilahan Hulu, Selasa(5/9/2021).

Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Rhino Handoyo mengatakan vaksinasi tersebut merupakan program pemerintah guna mecegah penularan virus Covid-19 dan persiapan pembelajaran tatap muka yang dalam waktu dekat akan segera dilakukan.

“Hari ini kita melaksanakan Vaksinasi kepada siswa dan siswi serta masyarakat sekitar Pulasu Palas agar terhindar dari wabah covid-19,”ujarnya.

Kapolsek juga berpesan kepada siswa dan siswi agar mematuhi protokol kesehatan meskipun telah mendapatkan vaksinasi.

“Meskipun telah mendapatkan vaksinasi kita juga harus terus-menerus mengikuti protokol kesehatan menerapkan polah hidup sehat dan bersih dengan memakai masker, mencuci tangan menjaga jarak,” pesannya.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Tembilahan Hulu Hj Rosdinah, M.Kes mengatakan sebanyak 15 orang tim medis diturunkan dan menyukseskan vaksinasi tersebut.

” 15 tim medis kita turunkan untuk menyukseskan vaksinasi kepada siswa dan siswi SMKN 1 Tembilahan Hulu,” ujar Rosdinah.

Kepala Sekolah SMKN 1 Tembilahan Hulu yang diwakili ketua Satgas mengucapkan terima kasih atas terlaksananya vaksinasi kepada para siswa dan siswinya dan berharap wabah covid-19 cepat berlalu sehingga proses pembelajaran segera berjalan normal.

“Lebih 300 siswa siswi kita ikut melakukan vaksinasi dengan harapan bisa terhindar dari wabah covid-19 dan para murid bisa bersekolah seperi sedia kala,” ujar Nuhasisah, SP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *