Ditenggarai Pecah Ban, Kijang Inova Kecelakaan Tunggal

  • Whatsapp

Ojenews.com Rohul Riau
Negeri Seribu Suluk,-Mobil kijang Innova BM 1326 MQ megalami kecelakaan tunggal kejadian ini ditenggarai pecah ban.

Akibat kecelakaan itu 1 orang mengalami luka berat dan 4 orang Penumpang dari KBM Kijang Inova BM 1326 MQ dibawa ke rumah sakit Awal Bross Ujung Batu ujar PS. Kanit laka sat lantas polres Rohul Aiptu Helvis Iskandar.

Dijelaskan bahwa kecelakaan terjadi pada Senin tanggal 06 september 2021 sekira pukul 05.00 wib di Jalan lintas Pasir Pangaraian- Ujung batu di KM. 162 – 163, tepat nya di Jalan rusak dan berlobang depan rumah pak. H. Aman Yang sudah dilaporkan PS. Kanit Laka Satlantas Polres Rohul Aiptu Helvis Iskandar kepada kasat lantas Polres Rohul AKP Bagus Harry Priambodo, S.ik,

Kasat Lantas Polres Rohul AKP Bagus Harry Priambodo, S.ik, menjelaskan Korban selamat, mengalami luka ringan dan sudah di efakuasi oleh personil Polsek Rambah Samo ke rumah sakit Awalbros Ujung Batu.

Setelah di konfirmasi kepada Paur Humas AIPDA Mardiono Pasda, SH membenarkan ada kecelakaan laka tunggal KBM Kijang Inova BM 1326 MQ yang bergerak dari arah Ujung Batu menuju arah Pasir Pengaraian di Km 162 / 163 Di Desa Teluk Aur Kec Rambah Samo Kab Rokan Hulu mengalami pecah ban hilang kendali sehingga terbalik dan 1 orang penumpang dari KBM Kijang Inova BM 1326 MQ megalami luka berat dan 4 orang Penumpang dari KBM Kijang Inova BM 1326 MQ dan dibawa ke rumah sakit Awal Bross Ujung Batu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *