Polsek Tembilahan Hulu Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak Pandemi Covid-19

  • Whatsapp

TEMBILAHAN – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di masa pendemi COVID-19 Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Rhino Handoyo berbagi puluhan sembako kepada warga di sekitaran Mapolsek Tembilahan Hulu jalan Provinsi, kecamatan Tembilahan Hulu, Kamis (12/8/2021) pagi.

Tampak juga dihadiri Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif serta Jajaran Polsek Tembilahan Hulu.

AKP Rhino mengatakan, di suasana pendemi ini bentuk kepedulian terhadap sesama dan memberikan edukasi Kepada seluruh masyarakat agar terus menjaga diri agar terhindar dari virus COVID-19.

“Ya walaupun bentuk kepedulian kami tidak seberapa hanya sebungkus gula teh dan kopi, intinya niat kami Polsek Tembilahan Hulu di mana untuk diketahui di masa pendemi bisa memberikan sedikit kepada masyarakat yang terdampak COVID-19,” ucapnya.

Ia juga berharap kepada masyarakat agar senantiasa terus menerus menerapkan Protokol Kesehatan (portkes) dengan baik, sehingga dapat terhindar dari virus COVID-19.

“Ya protokol kesehatan yang diutamakan, dengan cara 5M. Memakai Masker, muncuci tangan, dan Menjaga Jarak, hindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas,” ucapnya.

Terakhir ia juga berterima kasih kepada masyarakat Tembilahan Hulu yang telah mengikuti protokol kesehatan dan melaksanakan Vaksinasi.

“Dengan demikian apa yang sudah kita lakukan bersama dengan menerapkan Protokol Kesehatan dan vaksinsi, itu berarti kita sudah sama-sama berusaha menekan penyebaran COVID-19, di kecamatan Tembilahan Hulu,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *