Polres dan Polsek Dumai Kota Bagikan 30 Paket Sembako Pada Masyarakat Terdampak Covid

  • Whatsapp

Ojenews.com Dumai Riau,-Rabu 24 Februari 2021.Polres Dumai bersama Polsek Dumai Kota bagikan 30 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19. Paket Bantuan Sembako tersebut disalurkan langsung oleh Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira,S.I.K, M.H didampingi Kabag Sumda Polres Dumai Kompol Jarlis Mimita G,S.E dan Kapolsek Dumai Kota IPTU Hardiyanto,S.E,M.Si pada 30 Keluarga terdampak Covid-19 yang berlokasi di Jalan Prof. M.Yamin Gang Petak Panjang RT.001 Kelurahan Laksamana Kecamatan Dumai Kota.

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H menyampaikan harapannya semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk membantu serta meringankan beban masyarakat yang terdampak dari wabah pandemi Covid-19.

“Semoga gerakan bhakti sosial Polres Dumai kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dapat menginspirasi seluruh pihak untuk dapat menyisihkan rezeqinya untuk berbagi dalam menanggulangi dampak pada sektor perekonomian akibat penyebaran Covid-19. Semoga Allah SWT selalu menjaga dan melindungi seluruh masyarakat Indonesia khususnya Kota Dumai,” harap AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H.

Sehubungan dengan itu, Tokoh Masyarakat Kecamatan Dumai Kota H.Andi Firman mengucapkan terimakasih kepada rombongan Polres Dumai dan Polsek Dumai Kota Jajaran Polres Dumai ya1ang telah memberikan bantuan sebagai wujud nyata kepedulian dan perhatian Polri terhadap masyarakat.

“Semoga Polri khususnya Jajaran Polres Dumai senantiasa berada dalam lindungan Allah SWT agar dapat terus memberikan sumbangsih terbaiknya untuk Institusi, Bangsa dan Masyarakat,” harap H. Andi Firman.(juli/rls).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *