Musrenbang Kelurahan Bukit Kayu Kapur Bahas Usulan Pembangunan Pada 5 Sektor

  • Whatsapp

Ojenews.com Dumai Riau,-Rabu 24 Februari telah dilaksanakan Musrenbang tingkat kelurahan Bukit Kayu Kapur dengan pembahasan usulan pada 5 (lima) sektor yakni, Sektor Pendidikan, Sektor Kesehatan, Sektor Pertanian, Sektor Ekonomi dan Sektor Pembangunan Infrastruktur.

Pelaksanaan Musrenbang ini sudah sesuai dengan jadwal pelaksanaan Musrenbang yang ditetapkan Kelurahan Bukit Kayu Kapur.Dalam kesempatan tersebut Lurah Bukit Kayu Kapur Muajin,S.kom,M.IP
“Terimakasih kepada semua pihak yang hadir di acara musrenbang kelurahan Bukit Kayu Kapur.

yang di hadiri oleh Camat Bukit Kapur Agus Gunawan,S.Sos,Lurah Bukit Kayu Kapur Muajin,S.kom,M.IP, Babinkantipmas,ketua PKK,ketua LPMK,Dinas Pertanian,Dinas Perternakan,para RT Bukit Kayu Kapur,guru guru yang mewakili,dan tokoh masyarakat dan para undangan lainnya,”sebut Lurah Muajin.

Lurah Muajin berharap agar semua usulan yang diajukan dalam musrenbang yang merupakan pembangunan skala prioritas dapat diterima semuanya.

“Kedepannya agar semua usul usul dari majelis guru atau yang mewakili,RT dan RW baik para kader kader pos yandu dan tokoh masyarakat,dapat terrealisai dengan adanya Musrenbang ini.Dengan adanya musrenbang ini pemerintah kota Dumai dapat bisa memahami apa apa keinginan para RT dan RW dan masyarakat sekelurahan Bukit Kayu Kapur,”harapnya.

Diwaktu yang sama Camat Bukit Kapur Agus Gunawan,S.SOS menyampaikan juga agar musrenbang seluruh kelurahan yang ada di kecmatan Bukit Kapur dapat berjalan dengan lancar. Selesainya musrenbang untuk seluruh kelurahan kelurahan yang ada di Bukit Kapur akan di lanjutkan musrenbang kecamatan yang akan di laksanakan pada 15 Maret 2021 di Aula kantor camat Bukit Kapur.

Camat Bukit Kapur berharap pemerintah kota Dumai dapat merealisasikan Musrenbang Kecamatan Bukit Kapur dan juga untuk perusahaan perusahaan agar dapat mengakomodir juga dana CSR bagi perusahaan perusahaan yang ada di lingkupan kecamatan Bukit Kapur untuk merealisasikan seluruh masyarakat sekecamatan Bukit Kapur,”tutupnya.(juli).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *