Peringatan HUT Riau ke-64, Gubri Syamsuar Mengajak Untu Berani Berinovasi dan Kreatif

  • Whatsapp
( foto net )

Ojenews com Pekanbaru Riau,- Tahun ini merupakan kali kedua Provinsi Riau merayakan Hari Jadi di tengah pandemi Covid-19, oleh karenanya Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengajak kepada komponen yang masih mampu berbuat dan berkarya untuk negeri agar berbakti dengan hati. Adapun peringatan HUT Riau tahun ini bertemakan yaitu Bangkit Bersama Menuju Riau Berdaya Saing.

Dalam amanatnya Gubri saat menjadi pembina apel pada Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Riau ke-64 yang digelar di Gedung Daerah Balai Serindit, Senin (9/8/2021), mengatakan bahwa meski saat ini Riau masih dilanda wabah pandemi Covid-19, Gubri menyebutkan seiring itu pula banyak program-program kerja yang harus dicapai dengan maksimal, sehingga membutuhkan kerjasama dari seluruh komponen masyarakat Riau untuk bisa bangkit dan bersinergi memajukan Provinsi Riau.

( foto net )

“Oleh karenanya, kepada kita yang sampai hari ini masih mampu berbuat dan berkarya untuk negeri, mari berbakti dengan hati. Apa yang kita punya selain harapan adalah semangat dan do’a,” ujarnya.

Di peringatan Hari Jadi Provinsi Riau ke -64, Gubri mengajak untuk senantiasa berani berinovasi dan kreatif dalam menggerakkan segala sektor dan bidang pembangunan. Dengan keadaan yang serba terbatas akibat pandemi ini, tidak menjadikan aktivitas roda pemerintahan dan masyarakat menurun.Untuk itu, pihaknya mengajak agar mampu menyelesaikan segala permasalahan dengan memanfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini.

“Mari tingkatkan silaturahmi dan kerjasama untuk Bangkit Dari Pandemi menuju Riau Berdaya Saing,”ujarnya.

Apel HUT Riau ke-64 berjalan lancar dan khidmat, serta dilaksanakan sesuai protokol kesehatan yang ketat dan tamu yang diundang sangat terbatas.(ADV/mcr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *