Penutupan Open Turnamen Fedrios Gusni Cup II, Suhardiman Minta Dijadikan Perhelatan Tahunan

Ojenews.com Muara Lembu Kuansing Riau,- Penutupan Open Turnamen Fedrios Gusni Cup II sukses dilaksanakan, perhelatan memperebutkan piala Anggota DPRD Kabupaten Kuantan Singingi Fedrios Gusni tersebut ditutup langsung Plt.Bupati Kabupaten Kuantan Singingi Drs. Suhardiman Amby. Ak. MM, Selasa(02/08) Sore.

Tampak hadir bersama Plt. Bupati Kabupaten Kuantan Singingi beberapa rekan Fedrios Gusni di DPRD antara lain Waka 2 DPRD Juprizal, Solehudin, Gusmir Indra, ketua PSSI dr. Fahdiansya, kapolsek Singingi Iptu. Riduan Butar-butar serta tamu undangan yang lainnya.

Dalam sambutannya, Plt. Bupati Kabupaten Kuantan Singingi Drs. Suhardiman Amby. Ak. MM meminta hal-hal baik seperti ini ditingkatkan.

“Kami minta kepada Bapak Fedrios Gusni menjadikan Helat ini sebagai event Tahunan, dan semoga Event seperti ini akan lebih banyak muncul di Kabupaten Kuantan Singingi” Ujar Suhardiman.

Suhardiman juga menjelaskan ini bukti nyata para pejabat negeri ini masih memikirkan masyarakat dan punya kemauan membina Atlet-atlet kita.
“Kami sangat mendukung dan mengapresiasi yang dilakukan Bapak Fedrios Gusni ini dan inilah bukti nyata pejabat kuansing yang masih memikirkan Masyarakat” Lanjut Suhardiman.

Di Lokasi yang sama, Fedrios Gusni mengatakan event ini untuk memajukan sepak bola Kabupaten Kuantan Singingi.

“Diadakannya Turnamen Fedrios Gusni cup II ini
Untuk memajukan sepakbola di Kab. Kuansing, kita harus memperbanyak event event kompetisi seperti Muara lembu cup II ini,” Kata Fedrios

“Dengan berakhirnya Turnamen Fedrios Gusni cup II ini saya berharap dari even ini kita bisa mengembalikan kejayaan sepakbola di Kab Kuansing,” lanjut Fedrios.

Fedrios Gusni berharap kedepan akan banyak lahir atlet-atlet Sepak Bola yang akan mengangkat Marwah Kabupaten Kuantan Singingi.

“Dan Saya menginginkan kedepan Kuansing banyak melahirkan pemain-pemain bintang dan mengangkat Marwah kab Kuansing ini,” Ujar Fedrios.

“Kerinduan akan kejayaan itulah, saya bersama panitia Turnamen Fedrios Gusni cup II, yakin semangat untuk memajukan sepakbola di Kuansing khususnya di kelurahan Muara lembu,” Tutupnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.