Pemdes Sialang Rindang Gelar Musyawarah Penetapan Hasil Pendataan SDGS

  • Whatsapp

Ojenews.com Rohul Riau
Negeri Seribu Suluk,-Pemerintah Desa (Pemdes)Sialang Rindang menyelenggarakan Musyawarah Desa Penetapan Hasil Pendataan Sustainable Development Goals (SDGS) atau pendataan Pembangunan Desa berkelanjutan,Minggu (30/5/2021).

Acara dihadiri oleh bapak Camat Tambusai yang diwakili oleh staff umum Bapak Slamet, Pendamping desa bapak Fadli hermanto dan ibu Tri supratiningsih, PLD (Ibu silvianika), Bhabinkamtibmas( Heri Irnanda naninggolan) serta seluruh ketua RT, RW, Tokoh masyarakat, tokoh agama serta relawan Pokja Pendataan desa.

Acara di buka oleh Ketua BPD BapakSugiono, sebagai moderator yaitu ibu imroatun serta notulen Bapak Agus Nadi.
Acara dibuka dengan laporan hasil pelksanaan kegiatan pendataan oleh Bapak Sekretaris Desa Khoirul Anam yang juga menjabat sebagai Ketua Pokja Pendataan SDGS.

Adapun pendataan dilaksanakan Oleh 6 Enumerator
Lalu acara dilanjutkan dengan sambutan Kepala Desa Putrowarsono, S.Agr, beliau mnyampaikan apresiasi kepada seluruh relawan Pokja yang sudah melaksanakan tugas dengan baik dan sungguh2, dan menjadikan Desa Sialang Rindang menjadi Desa pertama di Kecamatan Tambusai yang telah mnyelesaikan pendataan SDGs, dan desa Kedua di Kabupaten Rokan Hulu yang telah melaksanakan Musdes Penetapan hasil pendataan SDGs.

Lalu acara dilanjutkan dengan penandatangan berita acara penetapan Hasil Pendataan SDGS. Adapun berita acara tersebut langsung dikirim ke Kementrian untuk mndapatkan sertifikat penghargaan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *