Dua Atlit PTMSI Pekanbaru Wakili BNN Riau di Kejuaraan BNN Nasional Dalam Rangka HANI

  • Whatsapp
Pelepasan dua atlit PTMSI Pekanbaru wakili BNN Riau di kejuaraan BNN Pusat

Ojenews.com Pekanbaru Riau
Negeri Smart City Madani,-Dua atlit Persatuan Tenismeja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Pekanbaru Khairi dan Mizan terpilih mewakili Badan Narkotika Nasional (BNN)Provinsi Riau untuk mengikuti kejuaraan Badan Narkotika Nasional (BNN) pusat dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Indonesia (HANI) pada Selasa 1 Juni samapai 5 juni mendatang di Lido Bogor Jawa Barat .

Pelepasan atlit Khairi dan Mizan dilaksanakan di Gedung BNN Provinsi Riau pada hari Senin 31 Mei 2021. Hadir dalam acara pelepasan atlit tersebut diantaranya Ketua Panitia Peringatan Hari Anti Narkoba 2021 Badan Narkotika Nasional Provinsi Riau Kombespol Berliando yang juga menjabat sebagai Kabid Pemberantasan dan Intelijen BNN Provinsi Riau,Ketua UMUM PTMS, Kota Pekanbaru Adrizal,SE, sekretaris umum,Bendahara Pemkot PTMSI Pekanbaru dan didampingi oleh pelatih atlit Bapak ruslan Selamet.

Sehubungan dengan perihal keberangkatan dua atlitnya Khairi dan Mizan, Ketua Umum Pemkot Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Pekanbaru Adrizal,SE yang juga menjabat sebagai Sekretaris Dipenda Kota Pekanbaru menyebutkan bahwa pihaknya mendukung dan mensupot penuh sekaligus merasa bangga atas kepercayaan yang diberikan kepada kedua atlit PTMSI Pekanbaru itu. Dikatakan even yang akan diikuti oleh Khairi dan Mizan akan banyak menambah ilmu dan pengalaman bagi atlit karena even tersebut merupakan even bergengsi tingkat pusat tahun ini.

“Kita sangat bangga kepada dua atlit kita yang terpilih ini, Khairi dan Mizan sekaligus berterimakasih kepada Ketua Panitia Peringatan Hari Anti Narkoba 2021 BNN Provinsi Riau Kombespol Berliando yang juga menjabat sebagai Kabid Pemberantasan dan Intelijen BNN Provinsi Riau, yang telah berkenan memberikan kepercayaan ini kepada atlit kita,”sebut Adrizal.

Adrizal berharap, melalui dua atlit PTMSI Pekanbaru yang mendapat kesempatan berlaga dikejuaraan bergengsi tingkat nasional itu dapat menjadikan motifasi bagi para atlit PTMSI Pekanbaru lainnya.

“Yang kita harapkan agar atlit kita Khairi dan Mizan ini dapat bertanding dengan maksimal dan dapat mengharumkan nama Riau umumnya dan kota Pekanbaru khususnya.Selain itu kedepan juga akan dapat menjadikan motifasi bagi para atlit PTMSI untuk lebih maksimal dalam berlatih sehingga akan dapat mengukir prestasi dalam berbagai even even bergengsi,”harap Ketua ini.

Diakhir komentarnya Ketua Umum Pemkot PTMSI Pekanbaru Adrizal,SE menyebutkan,pemberantasan narkotika itu filosofinya sama dengan bermain Tenis Meja, dipukul, ditepis dan disemes agar bola menjauh, demikianjuga dengan narkotika harus dijauhi,”ujar Adrizal,SE.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *