Pelantikan Pengurus IKDI Rohul dan Seminar Ekonomi Dihadiri Sekda Rohul

  • Whatsapp

Ojenews.com Rohul Riau 

Negeri Seribu Suluk,- Sabtu 20 Februari 2021 pelantikan IKDI Kabupaten Rokan Hulu periode 2020-2025 yang sekaligus digelar seminar ekonomi yang bertemakan ” Urgensi Pemberdayaan Ekonomi dan Kemandirian Dakwah” dihadiri Sekda Kabupaten Rokan Hulu Abdul Haris.

Acara tersebut juga dihadiri Kapolres Rohul yang di wakili oleh kasat binmas Hermawan, anggota DPRD provinsi Adam Syafaat,ketua DPRD Rohul,Kakan Kemenag yang mewakili,pembina Ikadi provinsi Riau,ketua pengurus wilayah provinsi Riau,pembina Ikadi kabupaten Rokan Hulu,serta tamu undangan.

Pelantikan Pengurus IKDI Rohul sekaligus Seminar Ekonomi dengan tema Urgensi Pemberdayaan Ekonomi dan Kemandirian Dakwah.

Usai pengukuhan pengurus IKADI Rohul , Sekda Rohul Abdul Haris mengucapkan “selamat kepada pengurus IKADI yang baru di kukuhkan , kemudian saya berharap  kedapannya IKADI ini mampu secara bersama-sama menyampaikan dakwahnya kepada masyarakat Rohul.”

Untuk mempermudah IKADI menyampaikan dakwahnya kepada masyarakat Rohul, pemerintah kabupaten Rokan Hulu memberikan support, yakni IKDI Rohul dapat beraktivitas di masjid Agung Islamic Center kabupaten Rokan Hulu, dimana IKDi ini bisa memanfaatkan fasilitas yang ada di sana dari ruangan yang ada hingga teknologi informasi seperti radio dan televisi.

Ketua IKADI Rohul Abdul Rahim menyampaikan “saya sangat berterimakasih kepada pemerintah kabupaten Rokan Hulu, yang turut bersinergi dengan kami dalam menyampaikan dakwah, dengan seperti itu tentunya hal yang menjadi masalah seperti menyewa kantor, dengan hadirnya bupati diwakili sekda serta  DPRD, masalah tersebut  dapat di pecahkan.

“Untuk selanjutnya yakni pada tahap awal kita akan mengadakan Rakerda pada hari Sabtu mendatang 27 Februari 2020 ,mengigat tidak akan lama lagi bupan Ramadhan , tentu peran kita sagat di pelukan.” Tutupnya.(rat).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *