Pecinta Lingkungan Bersih Kota Dumai lakukan Goro Bersma Instansi dan Masyarakat

  • Whatsapp

Ojenews.com Dumai Riau,-Pecinta Lingkungan Bersih Kota Dumai yang dikomandoi Bambang bersama masyarakat dan Instansi melakukan gotong royong di sepanjang Jalan TPI lama,Minggu  (21/02/2021).

Gotong royong bersama pemerintah dan masyarakat kali ini dilakukan untuk pembersihan lingkungan, seperti pembersihan Jalanan yang di penuhi pasir serta debu dan memotong rumput yang juga tumbuh di sepanjang jalan dan jembatan Pelindo 1 Cabang Dumai.

Warga berharap kegiatan yang bersifat positif dan saling memupuk kekompakan seperti ini, dapat terus dilakukan bersama, Baik itu dari Pencinta Kebersihan, Pemerintah maupun masyarakat.

Ketua RT-07 RW-04 berserta warga berharap kepada Pimpinan Pelindo 1 Cabang Dumai untuk menghidupkan lampu jembatan yang berada di TPI lama, guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dan perbuatan yang tidak di ingin kan.

Sementara di lokasi terpisah, Bambang mengatakan kepada Awak media, komunitas Pecinta Lingkungan Bersih Kota Dumai akan mengupayakan semaksimal mungkin agar Kota Dumai menjadi bersih.

“Kami akan melakukan yang terbaik demi tercapainya Kebersihan Kota kita Ini dan kami akan selalu berkoordinasi bersama instansi dan masyarakat untuk kebersihan kota Dumai yang kita cintai,”ujar Bambang.

Pihak Pemerintah dan Swasta akan selalu kita gandeng bila kita akan mengadakan kegiatan Gotong Royong ujar,” tutupnya.(juli).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *