Open Turnamen HPRS CUP VI, Wabub Pesan Jaga Sportifitas Dan Berikan Penampilan Terbaik

Ojenews.com Rohul Riau,- Komit dalam memberikan wadah bagi pecinta Sepak bola, Pemuda Rambah Samo yang terhimpun dalam Himpunan Pemuda Rambah Samo (HPRS) Kecamatan Rambah Samo kembali lakukan kegiatan rutin tahunan yakni Open Turnamen Sepak Bola HPRS Cup yang ke VI.

Pada pelaksanaan Open Turnamen HPRS Cup ke VI ini dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Rokan Hulu H.Indra Gunawan, pada Rabu, (15/5/2024), didampingi Anggota Ketua Komisi IV DPRD Rohul dari Fraksi Golkar Karneng Dimara Lubis, Ketua Fraksi Nasdem Budi Darman, Camat Rambah Samo Amri, Kades Rambah Samo, serta pihak perusahaan SHI dan SKM.

Pembukaan Open Turnamen HPRS ke VI ini menampilkan laga persahabatan antara Tim Rohul United yang merupakan tim perwakilan Provinsi Riau dalam pertandingan di Negeri tetangga Kuala Lumpur Malaysia berhadapan dengan Tim SKO Pekan Baru.

Dengan memberikan penampilan pertandingan yang memukau terlihat Para Penonton termasuk Undangan yang hadir begitu menikmati penampilan permainan yang menghibur tidak obahnya seperti laga Timnas dalam Piala Asia beberapa waktu lalu.

Wakil Bupati Rohul, Indra Gunawan usai Pertandingan, menyampaikan kepada Media ucapan terimakasihnya kepada seluruh Panitia Open Turnamen HPRS Cup dimana sejak Turnamen HPRS sebelumnya juga diberikan kepercayaan kepadanya untuk membuka Helatan Open Turnamen ini hingga Turnamen HPRS ke VI ini.

Sebagai orang no 2 di Rohul ini berharap semoga Tim Rohul United yang akan berlaga nantinya ke Kuala Lumpur mewakili Provinsi Riau bisa turut mengharumkan nama Riau dan Rokan Hulu pada khususnya.

“anak anak ini merupakan bibit unggul yang perlu kita perhatikan dan sokong demi kemajuan olahraga khususnya di Rokan Hulu terutama dibidang Sepak Bola, kita berdoa semoga nanti anak anak ini bisa mengharumkan nama Rokan Hulu di Kancah Internasional” ungkap Indra Gunawan.

Wabup juga menjelaskan bahwa dalam Open Turnamen HPRS Cup VI ini yang di ikuti 54 Tim yang tergolong dalam Tim Lokal Rohul maupun Tim yang turut dari Kabupaten dan Propinsi Tetangga seperti Sumbar dan Sumut, dirinya berjanji akan memberikan Uang Pembinaan sebesar 10 Juta Rupiah.

“semoga Turnamen ini berjalan lancar dan aman, serta memberikan penampilan atau permainan yang sportif hingga pada partai Final nantinya” tutur Pria yang akrab disapa Ujang Lurah ini.

Open Turnamen HPRS Ke VI ini dibuka secara resmi di tandai dengan Penendangan Bola Pertama di tengah Lapangan oleh Wakil Bupati Rokan Hulu Indra Gunawan. (Kominfo).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *