Camat Rambah Samo H.Amri Melepas 33 JCH Asal Kecamatan Rambah Samo

Ojenews.com Rohul Riau,- Camat Rambah Samo H. Amri S.Sos MM melepas 33 orang jamaah calon haji (JCH) kecamatan rambah Samo tahun 2024 sekaligus halalbihalal, yang bertempat dikantor camat rambah Samo, Rabu (15/5/2024).

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Rokan hulu H. Sukiman yang di wakili oleh Asisten I Fhatanalia Putra, Kabag kesra Umzakirman, PLT DPMPTSP Rohul Munandar, ketua PHBI kecamatan rambah Samo H. Sofyan, perwakilan tokoh masyarakat, para imam masjid, kades se-Kecamatan rambah Samo, dan para jch rambah Samo.

Asisten I Fhatanalia Putra mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji bagi jamaah calon haji kecamatan rambah samo, fokus melaksanakan ibadah haji dengan baik di tanah suci Makkah dan selalu menjaga kesehatan selama disana.

“Saya berharap JCH kecamatan rambah Samo ini menjadi haji yang mabrur setelah sepulang dari tanah suci Makkah,” harapnya.

Sementara camat rambah samo Amri mengatakan bahwa pentingnya menjaga perilaku dan menjadi teladan bagi JCH lainnya selama berada di tanah suci.

“Pergunakanlah waktu di sana dengan baik dan maksimal, untuk beribadah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Laksanakan ibadah haji dengan penuh keikhlasan, semata-mata hanya karena Allah SWT, dan jadikanlah sebagai momentum untuk meningkatkan iman dan takwa, serta memperoleh ridho-Nya,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *