Musda Ke-VI DPD PAN Rohul Secara Virtual Berjalan Lancar

  • Whatsapp

Ojenews.Com Rohul Riau

Negeri Smart City Madani,-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul)  menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-VI secara Virtual di  Hotel Sapadia Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu, Selasa (16/2/2021) lalu.

Musda kali ini diikuti oleh tiga DPW-PAN di Indonesia yaitu  DPW-PAN Kalimantan Tengah dan DPW-PAN Maluku ,DPW-PAN Riau, termasuk DPD-PAN Rohul.

Tampak hadir dalam Musda DPD-PAN Rohul tersebut, Plt. Ketua DPD-PAN Rohul H. Syamsuar, Sekretaris  Andrizal, Ketua POK Ayatullah Kumaini, Ketua Bapilu H.Murkhas, Mulyadi Siregar Anggota Praksi dan H.Darwin Anggota Praksi serta Pengurus lainnya.

Acara yang digelar secara virtual ini mengambil tema “Bersebati Membangun Negeri” dan dibuka langsung oleh ketua umum PAN, H. Zulkifli Hasan, Kabupaten Rokan Hulu salah satu daerah dibawah DPW PAN Riau yang mengikuti Musda yang diselenggarakan secara virtual.

Ketua Umum Zulkifli Hasan saat memimpin Musda menyampaikan Partai yang sudah berusia 23 tahun diharapakan lebih matang bagaimana berbuat yang terbaik untuk menjadi partai yang besar dikancah perpolitikan di Indonesia.” Harapnya.

Setelah melewati proses Musyawarah yang diikuti para kader dan pengurus DPD-PAN Rokan Hulu, ketua umum PAN Zulkifli Hasan menetapkan nama Andrizal menjadi ketua terpilih, sekaligus menjadi ketua Formatur DPD-PAN Rokan Hulu, Dan ini tentunya Andrizal menjadi pertama kalinya menahkodai DPD-PAN Rokan Hulu.

Andrizal yang sebelumnya menjabat Sekretaris DPD-PAN Rokan Hulu  yang juga Wakil Ketua DPRD Rohul ini terpilih menjadi ketua DPD-PAN Rokan Hulu menggantikan Sahril Topan.

Zulkifli Hasan juga mengintruksikan kepada ketua dan anggota formatur terpilih untuk segera membentuk kepengurusan DPD-PAN Rohul periode 2021-2025 dalam jangka waktu tiga minggu kedepan.

Pada kesempatan itu, dengan penuh kesiapan Adrizal menyampaikan bahwa ia siap melanjutkan amanah partai yang di berikan kepadanya, Ia juga menyampaikan yang harus disegerakan adalah pembentukan kepengurusan baru.(rat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *