Milad Desa Aliantan Yang ke-4 Digelar Meriah

Ojenews.com Rohul Riau,- Dalam rangka memperingati hari jadi Desa Aliantan yang ke 4 di usia 71 tahun, berlangsung secara meriah di lapangan bola kaki Puti Maifat Desa Aliantan Kecamatan Kabun Kabupaten Rokan Hulu,Senin(12/12/22).

Di awali dengan pawai di lepas oleh wakil Bupati Rokan Hulu,H Indra Gunawan di dampingi camat Kabun serta kepala Desa Aliantan Muhammad Rois.

Dalam agenda memeriahkan hari jadi desa aliantan yang ke 4 ini, berlangsung sangat meriah di ikuti oleh beberapa lapisan atau beragam suku dari masyarakat desa aliantan ini tersebu.

Kepala desa aliantan Muhammad Rois mengatakan”Alhamdulillah acara pada hari berjalan dengan lancar dan aman tanpa ada kendala sedikit pun.begitu pun antusias dari masyarakat kita sangat tinggi untuk ikut memeriahkan acara hari jadi desa ini.jelas rois

Peringatan HUT Desa Aliantan hari ini, untuk yang ke IV kalianya kita selenggarakan, dan ini juga akan menjadi agenda tahunan, karena kegiatan ini juga positif, bisa juga sebagai sarana masyarakat untuk menjalin silaturahmi, dan juga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat setempat,” kata M. Rois Zakaria.

kemeriahan HUT desa Aliantan ini, juga dimeriahkan dengan penampilan tari persembahan dari SD 002, Tari Puti Maifat yang merupakan tari tradisi dari Desa Aliantan, dan hari ini merupakan rangkaian acara puncak, sebab sebelumnya telah di gelar berbagai kegiatan, mulai dari lomba maraton, badminton, volly ball, bola kaki, dan sebagainya, ucap M. Rois

“Kami sebagai pemdes Aliantan berharap semoga kedepannya nya Desa Aliantan mampu menjadi desa yang lebih baik lagi, lebih maju, lebih bermartabat, lebih kompak kedepannya mengingat di desa kita ini banyaknya berbagai suku, agama yang terdapat di desa kita ini, mulai dari suku Batak, Minang, Jawa Nias dari perbedaan kita satukan” jelas Rois

“Saya juga berharap semoga ini akan menjadi moment setiap tahunnya, dan nantinya momen seperti ini dapat dikenang oleh seluruh generasi- generasi muda berikutnya, ini menjadi sejarah yang patut dikenang” kata M. Rois.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *