Mantan Bupati Rohul Silaturrahmi Kunjungi Wabup Rohul

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Negeri Seribu Suluk-Mantan Bupati Rohul, Drs H Achmad M,Si, Selasa (22/1/2018) pagi, silaturrahmi dengan menyambangi rumah dina Wakil Bupati (Wabup) Rohul, H Sukiman, di Kompleks perkantoran Bina Praja, Pasir Pangaraian.
Kunjungan pribadi mantan Bupati Rohul dua priode ke rumah dinas Wabup H Sukiman, merupakan kunjungan silaturrahmi bersama bekas mintra kerja Wabup H Sukiman, yang kala itu 2006-2011 dirinya juga menjabat Wabup Rohul.
Achmad tiba dengan menumpang mobil pribadinya, yang hanya ditemani sopir disambut baik Wabup H Sukiman, yang saat itu juga hadir Staff Ahli Bupati, Abdul Haris,S.Sos.M.Si, Kadisdikpora H.Ibnu Ulya, Kadis PUPR Anton,ST,MT, dan mantan Bupati Rohul dijamu sarapan pagi.
Wabup H Sukiman mengatakan, kunjungan mantan mitra kerjanya hanya sebagai kunjungan silaturrahmi, dan tidak ada hal-hal lain yang dibahas, termasuk terkait Pilgubri yang akan dilaksanakan tahun ini.
“Mas Achmad lakukan kunjungan silaturrahmi saja, apalagi kita mantan mintra saat dirinya menjabat Bupati priode 2006-2011 dan saya sebagai Wakil Bupatinya. Dirinya hanya menanyakan sejauhmana perkembangan pembangunan di Rohul, dan apa program yang akan dilaksanakan selanjutnya di Rohul. Tidak ada bahas masakah politik dan hal hal lain,” jelas Wabup H Sukiman,
Usai berkunjung ke rumah dinas Wabup H Sukiman, kemudian Achmad dan pejabat Rohul termasuk Wabup, melakukan kunjungan ke SMP yang berada di bawah binaan Yayasan surau Suluk Syechk Ibrahim di Kampung Baru, Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah.
Di kunjungan itu, Achmad membawa rombongan Wabup dan pejabat lainnya, melihat kondisi SMP di yayasan tersebut, yang sebagian atap sekolahnya bocor.
Di kesempatan itu, Achmad yang juga sebagai Ketua Yayasan Surau Suluk Syechk Ibarhim berharap ke Pemkab Rohul melalui Wabup H Sukiman, kedepannya bisa membantu agar atap SMP tersebut bisa untuk diperbaiki, sehingga nantinya SMP yang mendidik sejumlah pelajar anak-anak Rohul mereka bisa melaksanakan pendidikan dengan baik.
“Kita akan upayakan, membantu SMP tersebut. Karena itu berupa pendidikan, sehingga diharapkan nantinya pelajar yang ada bisa belajar dengan baik,”harap Wabup Sukiman. (adv/humas/Oje)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *