Malam Ini, Raja Isyam Azwar Deklarasikan Diri Maju Sebagai Calon Ketua PWI Provinsi Riau Masa Bakti 2023-2028

Ojenews.com Pekanbaru Riau, – Raja Isyam Azwar resmi menyerahkan formulir pendaftaran sebagai calon Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau untuk masa bakti 2023-2028 pada Sabtu (2/12/2023). Langkah ini merupakan bagian dari persiapan deklarasi resmi yang akan dilakukan oleh Raja Isyam Azwar besok, Ahad (3/12/2023), di Wareh Coffee Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru.

Dalam pernyataannya, Raja Isyam Azwar menekankan niatnya yang tulus untuk mendedikasikan diri kepada profesi jurnalistik dan memastikan bahwa kepemimpinan yang diamanahkan kepadanya akan dilaksanakan dengan penuh integritas.

“Saya mencalonkan diri dengan niat tulus untuk mengabdi kepada profesi ini, dan jika dipercayakan, saya akan menjalankan roda organisasi PWI Riau dengan penuh integritas,” ujarnya.

Deklarasi yang akan berlangsung malam ini di Wareh Coffee Jalan Arifin Ahmad diharapkan menjadi panggung untuk mengungkapkan visi dan misi Raja Isyam Azwar sebagai calon Ketua PWI Riau. Ia mengajak seluruh anggota PWI Riau untuk bersama-sama menjalani perjalanan menuju perubahan positif dalam organisasi ini.

“Saya menghormati setiap langkah dan aturan dalam tahapan pemilihan ini, dan saya berharap bisa mendapatkan dukungan dari seluruh anggota PWI Riau untuk bersama-sama mencapai prestasi yang lebih gemilang di masa mendatang,” tambahnya.

Dengan antusiasme dan semangat pengabdian yang terpancar dari pernyataannya, Raja Isyam Azwar menjanjikan kepemimpinan yang akan mengedepankan nilai-nilai etika jurnalistik dan menjadikan PWI Provinsi Riau lebih kuat dan relevan di tengah dinamika perkembangan media masa.

Sebelumnya, Panitia Konferensi Luar Biasa (KLB) Konfeprov XVI PWI Riau membuka pendaftaran bagi calon Ketua PWI dan Calon Ketua Dewan Kehormatan Provinsi (DKP). Pendaftaran tersebut dilakukan sesuai Surat Edaran PWI Pusat Nomor 117/PWI-P/LXXVII/2023 tentang Pelaksanaan Konferensi.

Ketua Konferensi Luar Biasa (KLB) PWI Riau, Bambang Irawan Syahputra, menjelaskan bahwa panitia memutuskan untuk menyesuaikan waktu pendaftaran calon ketua sesuai masukan dari PWI Pusat. “Hasil rapat panitia, SC, dan OC menetapkan pendaftaran calon Ketua PWI Riau dan Ketua DKP PWI Riau selama lima hari, yaitu mulai 1 Desember hingga 5 Desember 2023 pukul 12.00 WIB. Formulir pendaftaran dapat diambil di kantor PWI Riau selama jam kerja,” ungkap Bambang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *