Lima Calon Kades Rambah Periode 2021 – 2027 Sudah Mendapat Nomor

  • Whatsapp

Ojenews.com Rohul Riau, –Panitia Pilkades Desa Rambah Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu melaksanakan Tahapan Pilkades Serentak Gelombang III Kabupaten Rokan Hulu dengan Tahapan Penetqpqn Bakal Calon menjadi Calon dan Pengundian atau Pengambilan nomor urut Calon Kades Rambah masa Bakti 2021 – 2027, bertempat di Halaman Kantor Desa Rambah, Rabu (16-11-2021).

Hadir pada Tahapan ini Dinas BPMPD Rohul Mutapirin, Camat Rambah Hilir Adi Irawan, S.STp, Kapolsek Hilir Ipda Sudarto, Ketua Panitia Pilkades Hendrizal, S.Ap, Sekretaris Panitia Robin Afprizal, SH, Badan Pengawas Pilkades dan Ke Lima Calon Kades Rambah.

Camat Rambah Hilir Adi Irawan mengharapkan pelaksanaan pilkades ini nantinya dapat berjalan dengan aman, lancar, sejuk tentunya dan juga kondusif karena daerah kita ini termasuk Desa yang paling luas di Kecamatan Rambah Hilir ini dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang paling besar, namun dari Ke Lima Calon Kades dan Kita semua banyak hubungan kekeluargaan serta semau Calon Kades ini merupakan Putera Putera terbaik Desa Rambah.

Dalam pelaksanaan Pilkades ini seperti yang kita ketahui riak-riak kecil biasalah terjadi karena masing-masing calon mempunyai simpatisan ke Calon Kepala Desanya, jadi kami mengharapkan gesekan-gesekan antar pendukung tidak menjadikan perpecahan antara kita, harap Adi.

Kapolsek Rambah Hilir Ipda Sudarto juga berharap kepada Calon Kades yang tidak menang agar berlapang dada menerima segala kekurangan kekalahan dan kepada yang terpilih tidak lagi membeda bedakan masyarakatnya, ini sudah menjadi warga Rambah Semua yang sama hak nya dimata hukum, ujar Kapolsek.

Semetara Ketua Panitian Pilkades Desa Rambah Herdrizal, S.Ap menjelaskan setelah ditetapkan sebagai Calon Kades dan mendapat Nomor Calon maka Calon tidak bisa untuk mengundurkan diri sesuai Peraturan.

Tahapan Pilkades ini Desa Rambah sudah memiliki Daftar Pemilih Tetap sebanyak 4.816 Pemilih yang terbagi menjadi 16 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di 11 Dusun, setelah seluruh Calon telah menanda tangani Fakta Integritas dan Visi Misi maka tahapan selanjutnya Panitia Pilkades akan membahas tahapan Kampanye yang akan dibahas bersama Panitia, Panwas dan Calon Kades, Kampanye yang akan dilaksanakan dalam bentuk Dialogis selama 9 hari, mudah mudahan tahapan ini dapat berjalan lancar, tutup Rizal..

Nomor Peserta Calon Kades Rambah :

Nomor 1 Iskandar
Nomor 2 Ayub Rangkuti, S.Ip
Nomor 3 Adi Syahputra,S.Ip
Nomor 4 Ahmat JAIS
Nomor 5 Zery Mentos

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *