Lepas Kerinduan, Marlis Syarif Kunjungi SDN 008 Tembilahan

  • Whatsapp

INHIL – Ada kerinduan Marlis Syarif di Sekolah Dasar Negeri 007 (sekarang SDN 008) tempat dimana ia di menimba ilmu pendidikan tingkat dasar puluhan tahun silam.

Ia pun datang bertandang ke sekolah yang terletak di jalan Bunga 2 kelurahan Tembilahan Hilir untuk bersilaturahmi kepada majelis guru dan para siswa.

Kedatangan Pembina Yayasan Vioni Bersaudara itu tak sekedar melepas rindu kepada siswa dan para guru. Ia juga membawakan oleh oleh untuk siswa dan majelis guru serta memberikan bantuan untuk para anak yatim berupa sembako dan uang saku.

“47 tahun yang lalu kami sekolah di sini, hari ini kami datang untuk melepas kerinduan kami,” ujar Marlis Syarif.

Di hadapan para siswa, ayah dua anak itu meminta kepada para siswa untuk tetap semangat untuk menimba ilmu,hormat kepada guru dan orang tua.

” Teruslah belajar karena kalian adalah generasi penerus untuk negeri ini, doa bapak semoga salah satu dari siswa SDN 008 menjadi pemimpin di negeri ini,”ujar pintanya.

Tak hanya itu,Sekretaris Kesbangpol Inhil itu juga menghimbau agar selalu menerapkan protokol kesehatan,menggunakan masker dan menjaga jarak agar terhindar dari virus Covid-19.

“Bapak bawakan masker agar anak anak selalu memakai masker baik saat sekolah maupun saat diluar supaya kita semua terhindar dari virus,”ujarnya kepada para siswa.

Salah seorang guru di SD tersebut mengucapkan terima kasih atas kedatangan Marlis Syarif untuk bersilaturahmi dan memberikan sedikit rezekinya untuk anak yatim di sekolahnya.

“Alhamdulillah Marlis Syarif kembali berkunjung ke SDN 007 tempat dimana ia pernah menimba ilmu puluhan tahun silam di SD ini,terima kasih atas bantuan yang diberikan untuk para siswa,” ujar Safaruddin.S.Pd.SD

Sementara itu,Kepala SDN 008 mengucapkan terima kasih atas kunjungan Marlis Syarif ke sekolahnya untuk berbagi keceriaan bersama para siswa dan majelis guru.

“Kami merasa sangat bangga karena dikunjungi salah satu alumni sekolah ini untuk bersilaturahmi dan berbagi bersama para siswa dan guru serta anak yatim,” ujar Siti Salmah,S.Pd,.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *