Kunjungan Gubernur Riau ke Danau Kebun Menambah Motivasi Atlet Dayung Riau

  • Whatsapp

Ojenews.com Kuansing Riau,-Gubernur Riau, H Syamsuar didampingi Bupati Kuansing, Andi Putra SH MH , Jumat(17/9 2021) siang meninjau Pusatan Latihan Atlet Dayung Riau yang akan berlaga di ajang PON Papua pekan depan.

Dalam arahan singkatnya Gubernur Riau, H Syamsuar berharap para atlet yang akan bertarung di ajang PON nanti, bisa memberikan prestasi terbaik buat Riau, ucap Syamsuar yang juga di dampingi Ketua KONI Riau, H Marjohan Yusuf.

“Saya sangat yakin, melihat kesungguhan adek- adek para atlet dan pelatih, cabang dayung bisa menyumbangkan medali untuk Riau, kata Syamsuar.

Selain itu, Syamsuar yang ketika itu melihat ketekunan para atlet, berjanji akan memberikan perhatian terbaik untuk para atlet nanti.

“Berikan prestasi terbaik anda, dan kami tidak akan tinggal diam,” tegasnya sembari mendapat tepukan meriah dari para atlet di arena dayung itu.

Sementara Bupati Kuansing, Andi Putra SH MH yang juga di dampingi Ketua KONI Kuansing ,Andi Cahyadi serta sejumlah Kepala OPD berterimakasih dan mengapresiasi kehadiran Gubernur Riau, H. Syamsuar.

“Tentu kita sangat bangga, Pak Gubernur bisa hadir di tengah kesibukannya. Mudah mudahan kehadiran Pak Gubernur, bisa memompa semangat para atlet untuk berbuat yang terbaik di ajang PON di Papua nantinya,”tutup Andi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *