Koni Riau Buat Kisruh di Muaythai, Heri Guspendri Minta Fokus Sukseskan Porprov.*

Ojenews.com Teluk Kuantan Riau,- H-9 Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau X, Muaythai Riau masih kisruh di Internal terkait penggantian Training Delegate (TD), Heri Guspendri, SP sebut Administrasi KONI Riau kacau balau.

Hal tersebut disampaikan Heri Guspendri, SP ketua Muaythai Kuansing saat bertemu awak media pada kamis (03/11) di salah satu warung kopi di Kota Teluk Kuantan.

Heri menjelaskan, permasalan ini karena tidak ada kejelasan terkait TD Muaythai, dirinya selaku Ketua Pengkab Muaythai Kuansing sekaligus Panpel cabor muaythai bingung dengan administrasi KONI Riau yang kacau balau.
“Saya selama ini komunikasi dengan baik bersama TD Ade Janu (Coach Rambo) untuk persiapan Porprov yang akan dihadapi tidak lama lagi, hanya menghitung hari lagi, persiapan kita sudah 85% hanya saja menunggu ring yang insya Allah hari Sabtu(03/11) sudah dikuansing” Jelas Heri.

Heri berharap kepada KONI Riau supaya tidak membuat internal Muaythai kacau balau, dirinya meminta untuk lebih fokus mensukseskan Porprov Riau X yang tidak lama lagi.
“Saya berharap jangan buat kacau dengan persiapan yang sudah dilakukan, jangan ada lagi pergantian TD, Mari kita sukseskan bersama Porprov ini” Harap Heri.

Ditempat terpisah, TD Cabor Muaythai Ade Janu Harjayanto, S.Tp menyebutkan bahwa dirinya dapat intruksi KONI Riau melalui Kabid Binpres berangkat ke Kuansing untuk meninjau venue.
“Hari senin (31/11) saya mendapatkan undangan dari KONI Riau melalui Kabid Binpres Zainur” Ujar Ade.

“Setelah saya rapat di Pekan Baru beredar kabar bahwa posisi saya sebagai TD digantikan, namun hari Selasa Kabid Binpres tetap menyuruh saya ke Kuansing” Lanjut Ade.

Ade menceritakan bahwa setelah dirinya sampai di Kuansing dan mengikuti Rapat di Sekretariat PB Porprov Riau X ada nama orang lain tertera sebagai TD muaythai di dalam Amprah uang saku perjalanan TD.
“Setelah saya di Kuansing ketika mau menanda tangani Amprah Uang saku namun bukan nama saya yang terterah” Ungkap Ade.

Ade menyebutkan bahwa dirinya saat ini dengan kumpulkan bukti pendukung dan telah berkoordinasi dengan Kuasa hukum untuk sesegera mungkin akan kita laporkan hal ini sebagai Delik Aduan kepada aparat hukum.
“Ini adalah penghinaan dan telah dengan sengaja menjatuhkan kehormatan saya di depan umum yang dilakukan dengan sengaja oleh oknum Pengurus KONI Riau” Sebut Ade.

Selesai rapat, Ade dan Heri diskusi dengan Pak Iskandar ketua KONI Riau mempertanyakan keabsahan Ade Janu selaku TD muaythai, menurut Ade Janu, Ketua KONI Riau menyampaikan tidak ada pergantian TD tetap jalan selesaikan tugas dan sukseskan Porprov x kuantan Singingi yang sudah menghitung hari.

Namun Ade Janu meminta Surat Keputusan (SK) yang menyatakan keabsahan dirinya sebagai TD untuk legal standing dalam bekerja dan mensukseskan Porprov Riau X.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *