Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman Menghadiri Penyembelihan Hewan kurban di Masjid Raya An-Nur

  • Whatsapp
Ketua DPRD Riau Serahkan Hewan kurban Pada Panitia

Ojenews.com Pekanbaru Riau,-Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman menghadiri acara penyembelihan hewan kurban di Belakang Masjid Raya An-Nur Provinsi Riau, Rabu (21/07/2021).

Turut hadir langsung dalam acara ini Gubernur Riau Syamsuar.Acara di mulai dengan penyerahan hewan kurban dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo oleh Syamsuar bersama Yulisman yang diserahkan kepada Ketua Umum Badan Pengelolaan Mesjid Raya An-Nur.

Dalam Sambutannya, Syamsuar mengungkapkan bahwa sapi tersebut dari Presiden Joko Widodo bersama keluargannya.

“Semoga dapat disampaikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya dan semoga ini menjadi amal ibadah beliau di sisi Allah SWT dan semoga beliau dapat menjalankan tugas dalam keadaan sehat walafiat dan sukses dalam rangka mengemban amanah rakyat Indonesia,”tutur Syamsuar.

Lebih lanjut Ketua Umum Badan Pengelolaan Mesjid Raya An-Nur mengucapkan terimakasih atas sumbangan hewan kurban. Menurutnya bantuan hewan kurban pada Idul Adha 1442 Hijriah kali ini mengalami peningkatan dibanding tahun sebelumnya.

“Kita bermohon kepada Allah dengan banyaknya pengorbanan yang kita tingkatkan hari ini hendaknya Allah mengampuni dosa kita serta mengangkat bala wabah dan mengakhir pandemi ini dan Allah jauhkan selamatkan kita dari wabah dan pandemi ini, Amin,”tutupnya.

Acara ditutup dengan penyerahan satu ekor hewan kurbana dari Ketua DPRD Provinsi Riau kepada Ketua Umum Badan Pengelolaan Mesjid Raya An-Nur .(ADV).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *