Kejari Rohul Himbau Masyarakt Pemilik 29 Unit Kendaraan Korbank Kejahatan Segera Mengambilnya

Ojenews.com Rohul Riau,-Kejaksaan Negeri Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) minta masyarakat yang merasa memiliki kendaraan roda dua yang dijadikan sebagai barang bukti (BB),

Hasil kejahatan baik korban pencurian maupun kejahatan lainnya untuk segera mengambilnya di kantor kejaksaan karena masih ada 29 unit yang belum di ambil oleh pemiliknya.

Kepala Kejaksaan Rokan Hulu (Rohul) Fajar Haryowimbuko SH.MH melalui Kasi Barang Bukti (BB) Kejaksaan Rohul, Eka Mulia Putra SH.MH Rabu 23 November 2022 membenarkan ada 29 unit kendaraan roda dua yang diumumkan di media sosial dan web kejaksaan Rohul yang diumumkan sejak tanggal 10 November 2022.

Hal ini kita umumkan agar masyarakat yang merasa memiliki kendaraan tersebut untuk segera mengambilnya karena BB tersebut sebagian sudah mencapai belasan tahun yang belum diambil ” Terang Eka.

Bagi masyarakat yang merasa memiliki kendaraan yang sudah dijadikan barang bukti untuk mengambilnya tinggal memberikan bukti surat – surat dan petugas kita akan mencocokkannya mulai dari plat BM, Nomor rangka dan termasuk nomor mesin.

Pengumuman tersebut akan kita umumkan sampai 30 hari kedepan, ketika sudah 30 hari belum juga ada perkembangan akan diperpanjang pengumumannya 30 hari berikutnya.

Ketika hal tersebut sudah kita lakukan tetapi BB tersebut belum juga diambil oleh pemiliknya, maka akan segera kita lelang. ” Tutup Eka mulia putra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *