Kapolres Rohil Jenguk Wartawan Media Online Sedang Sakit

Ojenews.com Rohil Riau,-
Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto menjenguk seorang wartawan online bernama Syamsul yang tengah sakit dikediamannya di jalan Durian, Kepenghuluan Baganjawa Pesisir Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir, Rabu 09/11/22.

Kedatangan Kapolres disambut gembira oleh Syamsul yang saat itu tengah berbaring di didalam rumah. Sambil mengangkat badan Syamsul bersalaman dengan orang nomor satu di jajaran polres Rohil itu.

Dalam kunjungannya, Kapolres Rohil sempat berbincang terkait penyakit yang diderita oleh wartawan Syamsul. Yang mana Syamsul yang kesehariannya memegang media online metroinvestigasi.com itu menderita penyakit struk ringan di bagian tangan dan kaki.

“Saya sebagai salah satu mitra rekan wartawan, ketika mendengar ada wartawan yang sakit saya berkunjung mendoakan semoga diberikan kesembuhan untuk pak syamsul sehingga dapat beraktivitas seperti sediakala, kata Kapolres AKBP Andrian Pramudianto di sela sela kunjungan.

Mantan Kapolres Buleleng Bali itu juga mengungkapkan bahwa saat ini hubungan rekan wartawan bersama polres Rohil sangat baik, dirinya juga meminta agar setiap kegiatan polres Rohil bisa disampaikan agar lebih diketahui oleh masyarakat.

“Alhamdulillah, kita harus bersinergi ya, saya juga minta bantuan rekan wartawan, apa bila ada kegiatan positif dari polres minta bantu di up lah ke masyarakat, mudah mudahan dengan kunjungan ini kita lebih bersinergi kedepannya, ungkap Kapolres”.

Sementara itu wartawan Syamsul merasa terharu atas kunjungan yang dilakukan oleh Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto di kediamannya.

“Sangat tak disangka sangka, Kami Sangat terharu sekali atas kunjungan pak Kapolres di kediaman kami, beliau berpesan kepada saya untuk tetap semangat dan tetap berkarya sebagai seorang jurnalis meskipun dalam keadaan sakit, sebelum pamit pulang Kapolres juga mengingatkan saya agar tetap menjaga pola makan agar tetap sehat,”ungkap Syamsul. ( Syah )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *