Kadin Riau Gelar Rapat Pleno Pemantapan Program Kerja dan Jadwal Pelantikan

Ojenews.com Pekanbaru Riau,-Pengurus Kadin Provinsi Riau Masa Bakti 2022-2027, menggelar silaturahmi dan rapat pleno di Hotel Grand Elite Pekanbaru, Kamis (2/2/2023). Rapat dipimpin langsung Ketua Umum Kadin Riau, Masuri, SH.

Masuri didampingi Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Ir. Kampriwoto, Waketum Korbid Organisasi, Hukum, Komunikasi, dan Pengembangan SDM Ir. Hj. Irma Hafida Rachman, MBA, dan Waketum Korbid Perekonomian, Investasi, dan Luar Negeri Ir. R. Wisnu Oriza Suharto.

Dalam arahannya, Ketua Umum Kadin Riau, Masuri, mengatakan akan melanjutkan program kerja kepengurusan sebelumnya. “(Program) yang bagus kita pertahankan, yang belum sempat terlaksana akan kita lanjutkan,” ujarnya.

Menurutnya, Kadin adalah mitra strategis Pemerintah. “Maaf, kita tidak ‘netek’ dengan Pemerintah. Namun, kalau program itu bagus untuk masyarakat dan dunia usaha, Kadin Riau siap bersinergi dan berkontribusi,” sebut mantan Ketua Kadin Kabupaten Bengkalis dua periode ini.

Rapat menetapkan pelantikan Pengurus Kadin Provinsi Riau Masa Bakti 2022-2027 digelar pertengahan Maret 2023. Ditunjuk sebagai Ketua Panitia Ir. H. Delisis Hasanto dan Sekretaris, Rovalinda Rama.

Tanggal pasti pelantikan menyesuaikan agenda Ketua Umum Kadin Indonesia, Arsjad Rasjid P. M. Dan sempena pelantikan, juga akan digelar seminar nasional dengan pembicara Ketum Kadin Riau dan Menteri. (rls).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *