Ikatan Mahasiswa KotaTengah Taja Seminar LDKO

  • Whatsapp

Ojenews.com Rohul Riau
Koteng Nogoi Boadad,-Seminar Latihan Dasar Kepemimpinan Organisasi ( LDKO )Dengan mengangkat Tema Pembangun jiwa kepemimpinan di era milenial. Seminar ini dihelar di SMA Negeri 1 Kepenuhan pada 20 Agustus 2021 dengan Pemateri dari mahasiswa Universitas Islam Riau ( UIR ) yakni M.Alfajri Yulandar, dengan mengikuti Prokes. Demikian di sampaikan Mirzam Kholid Ketua Ikatan Mahasiswa Kota Tengah.

“Seminar ini diikuti 56 peserta dari siswa SMA Negeri 1 Kepenuhan dan kegiatan ini berlangsung selama satu hari. Kegiatan juga dihadiri oleh Kepala SMA Negeri 1 Kepenuhan beserta staf dan guru, dan juga dihadiri domisioner IKMA Kota Tengah,” jelas Mirzam Kholid Mahasiswa ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Islam Riau ini.

Dikatan Mirzam, pihaknya berharap melalui kegiatan seminar Latihan Dasar Kepemimpinan Organisasi (LDKO) dapat menumbuh kembangkan jiwa kepemimpinan dalam diri peserta dan bertanggungjawab kepada diri sendiri dan dapat menjadi pemimpin yang baik dimasa yang akan datang,”harapnya.

Di tempat terpisah, Ismail Dt Podano Montoi penasehat Ikatan Mahasiswa Kota Tengah menyatakan Apresiasi dan dukungannya atas digelarnya seminar LDKO oleh Ikatan Mahasiswa Kota Tengah.

” Dengan pelaksanaan Kegiatan seminar pelatihan LDKO ini, sesuai dengan Popatah Potitih Luhak Kepenuhan ” Tokolibek Ikan Di Ayie lah tau Jantan Botino nyo ” jadi apa yang dilakukan oleh Organisasi IMK ini yang dipimpin oleh Mirzam Kholid adalah suatu kegiatan dalam menyiapkan jiwa dan raga dari generasi ke generasi untuk mempersiapkan diri lebih matang lahir dan batin untuk kedepannya. Semoga kegiatan ini terus dilanjutkan dan ditingkat sehingga mendatangkan hasil yang kita harapkan bersama yakni generasi milenial yang siap dan mampu sebagai agen of change,” harap sang Datuk yang pada tahun ini di Anugrahi sebagai Tokoh Budaya Provinsi Riau 2021.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *