Hari Ini, Kapolsek Singingi Hilir Sukses Lakukan Vaksinasi di 3 Desa.

Ojenews.com Kuansing Riau,-Kapolres kuansing AKBP Rendra Okta Dinata Sik Msi melalui kapolsek Singingi Hilir AKP Waras Wahyudi SH bersama tiga UPTD kesehatan yang ada di Kec. Singingi Hilir melaksanakan Giat vaksinasi massal dibeberapa Sekolah Dasar Negeri ,diantaranya SDN 02 Koto Baru , SDN 008 Desa Sumber Jaya dan SDN 013 Desa Suka Maju,Kamis (13/01/2022)

Pada giat kali ini Polsek Singingi Hilir bekerja sama UPTD kesehatan berhasil melakukan vaksinasi terhadap 645 siswa yang terdiri dari SDN 02 Koto Karu sebanyak 150 murid , SDN 008 Desa Sumber Jaya sebanyak 250 murid dan SDN 013 Desa Suka Maju sebanyak 246 murid.

Kapolsek Singingi Hilir, AKP. Waras Wahyudi SH berharap kegiatan ini mampu menjaga herd imunity generasi penerus Bangsa.
“semoga dengan dilakssanakannya vaksinasi ini anak-anak generasi penerus Bangsa ini akan terbentuk herd imunity kelompok dan anak-anak kita selalu diberikan kesehatan yg mandiri agar kelak bisa melanjutkan perjuangan dan cita citanya”Ujar Yudi.

“Harapan kita semua mampu membangun anak bangsa ini sehingga kelak mereka akan menjadi generasi yangg kuat dan sehat sebagai penerus cita-cita perjuangan para pendiri bangsa Indonesia,”Lanjut Yudi.

Senada dengan hal itu Aktivis Riau asal Kuantan Singingi Boby Hariansyah Purba Mengapresiasi Kinerja Kapolsek Singingi Hilir AKP. Waras Wahyudi SH yang juga didampingi oleh Kanit Sabhara Iptu Hasnur dan para Babinkamtibmas serta para Babinsa Yang bertugas diwilkum Singingi Hilir.

Yang mana tercapainya target vaksin hingga 75%.yang mana dalam hal ini target dari vaksin adalah anak-anak umur 6-12 tahun guna menjalankan misi menyelamatkan generasi bangsa dari Pademi Covid-19, Apa lagi pada saat ini Indonesia mulai dilanda dengan Varian baru yakni Omicron.
“Harapan kita ini bisa dijadikan Contoh oleh Kapolsek Lain guna menyelamatkan anak bangsa dari varian Omicron”Ujar Boby.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.