Gubri Danrem Serta Walikota Pekanbaru Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Pelajar di SMPN 8 Pekanbaru

  • Whatsapp
Gubri Syamsuar, Wako Firdaus dan Danrem Brigjen TNI M.Syech Ismed

Ojenews.com Pekanbaru Riau,-Menuju Indonesia sehat dan Indonesia pintar, Gubernur Riau Syamsuar, Danrem 031 Wirabima Brigjen TNI M.Syech Ismed dan wali kota Pekanbaru, Firdaus meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi pelajar di SMP Negeri 8 Pekanbaru, Jumat, (30/7)pagi.

Vaksinasi Pelajar di SMP Negeri 8 yang beralamatkan di Jalan Adisucipto Marpoyan Damai itu menargetkan 500 pelajar disuntik dengan vaksin sinovac.

Dalam arahannya, Gubri Syamsuar menyebutkan bahwa vaksinasi covid-19 untuk pelajar yang digelar itu sudah sesuai dengan arahan dari pemerintah pusat untuk usia 121-18 tahun.

“Vaksin ini bagian dari upaya meningkatkan imunitas tubuh dan terutama kepada anak-anak sekolah yang sudah diperbolehkan saat ini dengan batas usia 12 tahun keatas,” kata Gubri Syamsuar.

Orang nomor satu di Provinsi Riau itu menyebutkan dengan telah disuntik vaksin akan dapat mengurangi gejala jika terpapar virus Covid-19.

“Imun dan kekebalan dalam tubuh akan terbentuk, dan jikalau terpapar virus Covid-19 itu dengan gejala ringan dan bisa cepat sembuhnya,” ujarnya.

Gubri Syamsuar berharap agar para pelajar baik yang telah dan akan di vaksin agar selalau menjaga disiplkin protokol kesehatan Covid-19.

“Kami berpesan agar anak-anak ingat terus memakai masker dan tetap menjaga protokol kesehatan waqlaipun belajarnya dirumah,” harap Gubri Syamsuar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *