Gencar Tingkatkan Layanan, Kepada WBK Rutan Dumai Ajak Kemenag Kota Dumai Laksanakan PKS

  • Whatsapp

Ojenews.com Dumai Riau,-Rabu 01 Desember 2021.bertempat di ruangan kantor kepala kementrian agama jalan putri tujuh kelurahan teluk Binjai kecamatan Dumai timur kota Dumai. Kepala Rutan ,Kasubsi pelayanan tahanan,dan staf.laksanakan penandatanganan perjanjian kerja samaTentang pembinaan kepribadian melalui bimbingan rohanian warga binaan.

Kepala kemenak Dumai beserta jajaran menyambut dengan hangat kedatangan PKS ini.dan kami juga senang dengan adanya PKS ini. Kita juga mengetahui bahwa warga binaan ini menjalani hukuman karna sempat kehilangan arah melakukan kesalahan.maka kita bantu dengan bimbingan rohani sehingga saat mereka kembali kemasyarakat bisa menjadi peribadi yang baik.ujar kepala kemenak syafwan.

Kepala karutan juga mengatakan bahwa sebelum PKS ini diadakan penyuluhan agama dari kemenak kota Dumai sudah turun melakukan penyuluhan kepada warga binaan dengan sangat baik dan disambut baik dengan warga binaan.

Harapan kepala karutan semoga dengan diadakan PKS ini warga binaan yang keluar dari sini menjadi lebih baik dan tak akan mengulangi lagi kesalah mereka ataupun berbuat kesalahan yang lain.dan semakin mendekatkan diri kepada ilmu agamanya tutup Pance.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *