Gelar Baksos, DPD Partai Berkarya Inhil Bagikan Masker Gratis dan Nasi Kotak Kepada Masyarakat

  • Whatsapp

INHIL – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten Indragiri Hilir gelar bakti sosial yakni berbagi Masker Gratis yang dipusatkan di Simpang 4 lampu merah Jalan M. Boya Tembilahan, Senin (09/11/2021).

Ketua DPD Partai Berkarya Kab. Inhil, H. Ardiansyah mengatakan bahwa giat bakti sosial berbagi masker ini sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19.

“Bakti Sosial berbagi masker ini sebagai upaya kami dari partai berkarya untuk membantu mencegah penularan covid-19 di Inhil. Setidaknya kurang lebih 1.000 Pcs Masker kita bagikan hari ini,” Kata Ketua DPD Partai Berkarya Inhil

Lanjutnya, H. Ardiansyah menjelaskan bahwa saat ini kasus covid-19 di Kabupaten inhil berada di zona kuning.

“Meski kasus covid-19 Inhil berada di zona kuning, kita tetap harus mematuhi protokol kesehatan salah satunya yakni memakai masker, Jadi hari ini kita turunkan anggota untuk membagikan masker kepada masyarakat khususnya yang melintasi simpang 4 lampu merah jalan M. Boya,”Jelasnya.

lebih lanjut, H. Ardiansyah mengatakan bahwa selain membagikan masker gratis anggota yang turun juga membagikan makanan siap saji (Nasi Kotak) kepada tukang becak.

“Hari ini juga kita ada bagikan nasi kotak kepada para tukang becak, semoga dapat sedikit mengobati rasa lelah mereka setelah bekerja mencari rezeki untuk keluarga,” Papar H. Ardiansyah. (Jb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *