Ganda Prawiranata.S.STP.M.Si,Salah Satu Peserta Turnamen Perwakilan Kecamatan Dumai Timur FC

  • Whatsapp

Ojenews.com Dumai Riau,-Panitia pelaksanaan tournamen Futsal dari Kecamatan Dumai Timur dan anggota .
Peserta tournamen di bagi dua kategori
-Usia 20
-Usia 25/instansi
Peserta tournamen ada 18 tim peserta

Tournamen Futsal Sekecamatan Dumai Timur Khususnya untuk Kelurahan Buluh Kasap Di buka oleh Walikota Dumai.H.Faisal.SKM.Mars,pada Hari Sabtu,09/10/2021di lapangan Futsal Lanal Dumai,jalan Yos Sudarso Kota Dumai.

Di buka dan digelarnya tournamen ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi pemuda pemudi serta masyarakat agar lebih erat lagi sembari menuangkan hobi atau bakat yang suka bermain dengan olah raga futsal.

Apalagi ketika negara Indonesia di landa Pandemi Covid 19,silaturahmi kita tertunda di karenakan kita tidak dapat untuk mengadakan kegiatan,tatap muka bahkan keluar rumah.
Maka dari itu dengan tetap mengikuti protokol kesehatan,kita gelar atau adakan tournamen futsal ini untuk menghidupkan kembali jiwa dan semangat olah raga dalam kebersamaan dan kekeluargaan,ujar Ganda

Adapun peserta tournamen futsal yang termasuk di kategori U.20 ada dua grup yakni:
Grup A Grup B
1.Rt 08 B 1.Hayam Wuruk
2.Kesatria 2.RT 8 A
3.ABK I 3.ABK II

Peserta tournamen futsal kategori instansi/U 25 ada empat grup antara lain
Grup A. Grup B
1.Kalpataru FC. 1.Nine People FC
2.Hangtuah FC. 2.Hotel Patra FC
3.IKPTK FC. 3.SRN FC

Grup C. Grup D.
1.Jasindo FC. 1.Polres Dumai
2.Kec Dumai Timur FC. 2.Kejari FC
3.RSUD FC. 3.Lanal Dumai

Dengan di adakannya turnamen ini kelak nantinya juga akan terlihat mana bibit yang berbakat dan punya potensi dalam segi olah raga,dan siapa tau ada peluang untuk bisa maju ke event selanjutnya ketingkat yang lebih tinggi lagi,kita sudah punya calon atau atlit yang sudah kelihatan

Ganda Prawiranata.S.STP.M.Si selaku Lurah Buluh kasap juga turut andil menjadi peserta Tournamen Futsal mewakili dari Kecamatan Dumai Timur FC.
Dengan semangat olah raga yang tinggi sekalipun sebagai Lurah,namun Sosok Ganda tidak menyurutkan langkah dan tetap semangat ikut berlari menggiring bola bersama pemain lainnya.

Disela rasa letihnya sehabis bermain futsal,Ganda juga menyampaikan,kedepannya insya allah sesuai sepatah kata dari Camat Dumai Timur,bahwa tournamen ini akan di laksanakan secara berkala.
Dan harapan kita juga nantinya semakin banyak pemuda pemudi yang meminati olah raga,karena jika kita rajin berolah raga maka tubuh kita akan menjadi sehat dan didalam jiwa yang sehat akan mendapat akal yang sehat juga.
Sekalipun kita kalah,yang namanya pertandingan itu pasti ada kalah menangnya,yang intinya kita ikut dan tampil dulu sebagai penyemangat dan mensuport jalinan tali silaturahmi dalam berolah raga ujar Ganda menambahkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *