DR Hardianto,M.Pd Resmi Dilantik Sebagai Rektor UPP Periode 2021-2025

  • Whatsapp

Ojenews.com Rohul Riau

Negeri Seribu Suluk,-Setelah mengikuti beberapa tahapan dalam pemilihan Rektor Universitas Pasir Pengaraian (UPP) yang di gelar oleh Yayasan Pembangunan Rokan Hulu (YPRH) beberapa waktu yang lalu, kini DR Hardianto MPd Resmi di Lantik sebagai Rektor UPP periode 2021-2025.

Pelantikan DR Hardianto MPd itu dilakukan oleh Ketua YPRH, Ir H Hafith Syukri MM pada Jumat (09/04/2021) pukul 15.00 WIB di Aula UPP.

Hadir dalam Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Rektor UPP periode 2021-2025 ini, Ketua YPRH, Ir H Hafith Syukri MM, Sekretaris YPRH, Jenewar Efendi, Plt Wakil Rektor I UPP, Zulkifli Mansyur, Plt Wakil Rektor II UPP, Hidayat, seluruh Dosen dan staf UPP serta mahasiswa UPP.

Rektor UPP yang baru, DR Hardianto MPd menyampaikan ucapan terimakasih kepada senat yang telah mempercayai dirinya sebagai Rektor Universitas Pasir Pengaraian periode 2021-2025 dan juga ucapan terimakasih kepada seluruh keluarga besar Civitas Akademika UPP atas support serta doanya.

“Kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada senat dan juga keluarga YPRH yang telah mempercayai kami sebagai Rektor UPP untuk beberapa tahun kedepannya,” jelas Hardianto.

Dengan amanah yang telah diberikan ini, Hardianto mengatakan, bahwa pertama kali yang harus ia lakukan adalah bagaimana meningkatkan disiplin, karena ini kunci daripada untuk mewujudkan visi dan misi UPP. Meningkatkan disiplin itu tentunya sudah punya aturan di dalam kampus ini, yang mana aturan itulah nanti harus di tegakkan untuk mewujudkan visi menuju UPP kampus teknopreneur tahun 2035.

“Hal yang pertama yang harus kita lakukan adalah meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas di UPP sesuai aturan yang sudah ada. Dengan meningkan kedisiplinan ini tentunya ini salah satu upaya kita mewujudkan UPP menjadi Kampus Teknopreneur di tahun 2035 mendatang,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Hardianto minta dukungan dan masukan dari seluruh Civitas Akademika Universitas Pasir Pengaraian untuk kompak dan bersama membesarkan kampus UPP ini.tutup rektor universitas pasir pengaraian.(rat).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *