Ditemukan Satu Diantara Dua Korban Hilang Saat Mencari Ikan di Sungai Batang Tuaka

  • Whatsapp

Ojenews.com Inhil Riau,-Telah ditemukan satu mayat diantara dua orang korban yang hilang saat mencari ikan di Sungai Batang Tuaka atas nama Saleh 45 tahun, sementar satunya lagi atas nama Alexsandra 20 tahun masih dalam pencaria.

Diketahui lelaki dua beranak ini adalah nelayan yang beralamatkan di Parit Marta Pura RT/RW 017/003 Desa Junjangan Kec Batang Tuaka Kab. Inhil

Kronologis kejadian pada hari Kamis tanggal 08 Juli 2021 sekira pukul 10.00 Wib korban sebagai Nelayan berangkat dari rumah untuk mencari ikan disungai Batang Tuaka dengan menggunakan pompong, selanjutnya sekira pukul 19.00 Wib Saksi An. M.Sulaiman menemukan pompong di Kuala Parit 6 Desa Sungai Raya sedang hanyut dibawa air pasang, melihat pompong mengapung disungai saudara M. Sulaiman mendekati pompong namun tidak ada orang didalamnya, kemudian Pompong tersebut ditarik kepinggir sungai.

Selanjutnya saudara M. Sulaiman melaporkan ke Kepala Desa Sungai Raya dan RT setempat. DiKetahui pemilik pompong atas nama Saleh dan Alex yang merupakan ayah dan anak. Kemudian Menghubungi keluarga korban Warga Desa Junjangan Kec. Batang Tuaka Kabupaten Inhil.

Pada hari Jum’at tanggal 09 Juli 2021 sekira pukul 10.30 Wib tim pencarian yang terdiri dari Polri, TNI, Aparat Desa Sungai Raya serta masyarakat Desa Sungai Raya dan Warga Desa Sungai Junjangan, pada hari Jum’at tanggal 09 Juli sekira pukul 10.30 Wib korban atas nama Saleh 45 tahun, berhasil ditemukan dalam keadaan Meninggal Dunia sekira -/+ 2 KM dari tempat kejadian.

Selanjutnya mayat Korban di bawa ke UPT Puskesmas Sungai Raya untuk dilaksanakan pemeriksaan dan selanjutnya diserahkan di ke keluarga Korban.

Sampai saat berita ini diterbitkan Pencarian masih dilakukan untuk korban atas nama Alex.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *