Diskes Rohul Optimis Akhir Desember Vaksinasi Capai 70 Persen

Ojenews.com Rohul Riau
Negeri Seribu Suluk,-Dinas Kesehatan Kabupaten Rokan Hulu optimis di akhir Desember vaksinasi covid-19 di kabupaten Rohul mecapai 70 persen sesuai target nasional.

Dinkes Rohul mengimbau kepada masyarakat agar melakukan vaksinasi covid-19 di tempat yang sudah di sediakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Rokan Hulu.

Mengejar target 70 persen vaksinasi covid-19 di Kabupaten Rokan Hulu jelang akhir Desember tahun 2021 Dinas kesehatan kabupaten Rohul saat ini terus gencar melakukan vaksinasi di setiap kecamatan dan desa yang ada di Kabupaten Rokan Hulu.

kepala dinas kesehatan kabupaten Rokan Hulu Dr. Bambang Triono mengatakan.

“untuk vaksinasi covid-19 di kabupaten Rokan hulu saat ini sudah mencapai 64,25 persen,kita oktimis sampai akhir tahun ini mencapai 70 persen seperti target nasional, Saat ini Terus di lakukan vaksinasi covid-19 di setiap di puskesmas yang ada di Rohul, dan desa desa yang ada di kabupaten Rokan hulu,”sebutnya.

Bambang juga menghimbau, kepada masyarakat kabupaten Rokan Hulu untuk datang ke fasilitas Kesehatan supaya melakukan vaksinasi covid-19 yang sudah di sediakan oleh Dinas Kesehatan,”himbaunya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *