Diskes Gelar Vaksinasi Untuk Pelajar di SMAN 2 Dumai

  • Whatsapp

Ojenews.com Dumai Riau,-Kesehatan merupakan salah satu kunci dalam kehidupan sehari hari. Ingin sehat maka kita harus menjaga kebersihan tubuh baik itu dari luar maupun dalam,lingkungan rumah dan sekitarnya serta bersih jasmani dan sehat rohani.

Penyakit dapat menyerang ketika kekebalan tubuh atau imun pada tubuh kita menurut.menjadikan tubuh sehat tergantung pada pola makan,istirahat yang cukup, mengkonsumsi air putih sesuai anjuran,menjaga kebersihan ,juga jangan lupa minum vitamin.

Guna mewujudkan generasi pelajar yang sehat maka pada Senin 13 September Dinas Kesehatan Kota Dumai menggelar vaksinasi untuk pelajar di lingkungan SMA Negeri 2 Dumai.Kegiatan vaksinasi Covid-19 ini digelar selama dua hari yaitu Senin dan selasa (13-14). Pada hari pertama Senin 13/9/2021 siswa yang divaksin sebanyak 212 siswa putra dan putri.

Kegiatan Vaksinasi ini di hadiri juga oleh Polres Dumai serta Babinkamtibmas Polsek Dumai Timur,Majelis Guru dan Petugas kesehatan dari Puskesmas Dumai Timur.

Pelaksanaan vaksinasi covid 19 hari pertama berjalan dengan aman,tertib dan kegiatan di gelar dengan mengutamakan prokes dan akan di lanjutkan dihari kedua selasa 14 September 2021

Plt Kepala Sekolah SMAN.2 Dumai Kadri Rahmadi,M.S.Pd menyebutkan.” Saya sangat mendukung dengan diadakannya Pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 dilingkungan Sekolah SMAN.2 Dumai.

Karena dengan telah mengikuti Vaksinasi atau siswa-siswi Sudah di vaksin,kita telah mengikuti anjuran atau program pemerintah untuk melaksanakan Vaksin guna menjaga kesehatan dan memperkuat kekebalan tubuh generasi bangsa,”ujar Kadri.

Ia juga menyebutkan pihak sekolah akan mensosialisasikan kepada siswa-siswi akan manfaatnya dari vaksinasi tersebut dan bagi siswa-siswi yang akan melaksanakan atau mengikuti Vaksin sebelumnya harus mendapat surat izin dari orang tua terlebih dahulu,” terang Kadir.

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *