Dimulai Malam Ini, Pemkab Rohul Adakan I’tikaf di Islamic Center

Ojenews.com Rohul Riau

Negeri Seribu Suluk,- Untuk menghidupkan sunnah Rasul dan momentum meraih Lailatul Qadar di 10 malam terakhir di Bulan Ramadhan, dimulai pada malam ini Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) melaksanakan I’tikaf di Masjid Agung Islamic Center.

“Insyaallah pada malam nanti kita akan mulai melaksanakan I’tikaf di Masjid Agung Islamic Center Rohul yang akan dipandu oleh imam besar islamic center kita ini,” tutur Bupati Rokan Hulu, H Sukiman melalui Kabag Kesra, H Umzakirman saat dijumpai di ruang kerjanya, Kamis (21/4/2022) siang.

H Umzakirman menambahkan, bahwa tujuan pelaksanaan I’tikaf ini selain menjalankan sunah rasulullah, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjadikan 10 malam di bulan Ramadhan ini sebagai sarana dan momentum maraih Lailatul Qadar serta untuk mempererat persaudaraan umat Islam di Rohul ini.

“Untuk jamaah atau masyarakat yang mau ikut, silahkan datang ke Masjid Agung Islamic Center Kabupaten Rokan Hulu. I’tikaf ini dimulai sekitar pukul 03.00 WIB hingga selesai,” jelasnya.

Selain itu, Pemkab Rohul melalui Kabag Kesra juga menyediakan menu untuk sahur dengan jumlah 30 atau 35 porsi setiap malam dan tanpa di pungut biaya alias gratis.

“Kami mengajak kepada seluruh umat islam, ayo ikut melaksanakan ibadah I’tikaf di Masjid Agung Islamic Center Rokan Hulu,” ajaknya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.