Dapat Kejutan Dari Kesbangpol dan YVB di Harlah, Kajari Inhil Harap Dapat Terus Tingkatkan Kinerja

  • Whatsapp

INHIL – Badan (Kaban) Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bersama pengurus Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) di Jalan Prof M Yamin Tembilahan, Senin 16 Agustus 2021.

Kedatangan rombongan yang dipimpin Kaban Kesbangpol Azwirzarmi didampingi Pembina YVB Marlis Syarif, Ketua YVB Vioni Izzati Karmelin dan sejumlah awak media ini bertujuan untuk memberikan kejutan di Hari Lahir (Harlah) Kepala Kejari (Kajari) Rini Triningsih ke-49.

Pada kesempatan tersebut, Kaban Kesbangpol Azwirzarmi mengucapkan selamat dan mendo’akan agar Kajari Tembilahan menjadi lebih baik untuk kedepannya.

“Kami dari Kesbangpol Kabupaten Inhil mengucapkan selamat hari jadi ke-49 kepada Ibu Kajari, semoga di tahun ini diberikan umur panjang, sehat selalu dan dimurahkan rezeki serta diberikan kelancaran dalam tugas,” katanya seraya diamini Pembina YVB Marlis Syarif, yang juga menjabat sebagai Sekretaris Badan Kesbangpol.

Sementara itu, Kajari Rini Triningsih mengucapkan terima kasih atas perhatian dan do’a yang diberikan oleh Kaban Kesbangpol, Pembina YVB dan jajaran pengurus.

“Terima kasih atas do’a dan perhatian bapak dan rekan-rekan di hari ulang tahun saya yang ke-49 ini. Harapan saya selaku Pimpinan atau Kepala Kejaksaan Negeri Indragiri Hilir upaya untuk mewujudkan kinerja yang lebih bagus lagi dari hari ini, dan tentunya kami menerima saran, masukan ataupun kritik dari masyarakat untuk kemajuan kinerja ini supaya lebih bagus,” ujarnya.

Selanjutnya, wanita kelahiran Klaten Solo pada 16 Agustus 1972 ini juga mengharapkan masyarakat dan pemerintah, serta aparat penegak hukum harus bekerja secara profesional berintegritas dan proporsional.

“Kita selaku aparat penegak hukum juga harus meningkatkan sinergitas dengan instansi terkait, dalam hal ini dengan Kepolisian, Pengadilan, Lapas juga terutama dengan Pemerintahan Kabupaten Indragiri Hilir. Kita harus saling bersinergi dan saling mendukung untuk kemajuan Kabupaten Indragiri Hilir. Sukses selalu buat Indragiri Hilir,” imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *