Danrindam XII/Tpr Ikuti Apel Dansat TNI AD Tersebar TA. 2021 Kodam XII/Tpr Secara Virtual

Ojenews.com Singkawang,-Apel Komandan Satuan TNI AD Tersebar TA. 2021 Kodam XII/Tpr dibuka dan dipimpin langsung oleh Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad. Pada Apel Dansat kali ini, Danrindam XII/Tpr,Kolonel Inf Washington Simanjuntak, S. Hub. Int., beserta para Dansat
TNI AD jajaran Kota Singkawang dan Sambas mengikuti pelaksanaan Apel Dansat secara virtual yang dipusatkan di Mako Rindam XII/Tpr tepatnya di Aula Jenderal Ahmad Yani Rindam XII/Tpr. Kamis, 25 Maret 2021.

Dalam arahannya, Pangdam XII/Tpr menyampaikan, adapun tujuan Apel Dansat kali ini yaitu untuk menyamakan cara pandang dan pola pikir,berkaitan dengan upaya peningkatan pembinaan satuan dan kepemimpinan lapangan yang menjadi tanggung jawab para Dansat.

Pangdam XII/Tpr menekankan agar para Dansat memahami pokok-pokok kebijakan Pangdam XII/Tpr dalam melaksanakan Program Kerja dan Anggaran Kodam XII/Tpr TA. 2021.Selain itu, para Dansat agar melaksanakan evaluasi pembinaan satuan dalam mewujudkan satuan yang siap operasi.

“Tingkatkan kepemimpinan lapangan para Dansat guna menimbulkan rasa kebanggan dan kehormatan satuan dalam diri prajurit. Wujudkan peran Dansat dalam membangun satuan yang profesional, adaptif dan dicintai rakyat dalam rangka mendukung keberhasilan tugas pokok Kodam XII/Tpr,”tegas Pangdam XII/Tpr.

Pangdam juga menghimbau kepada seluruh peserta Apel Dansat agar memanfaatkan kegiatan ini untuk saling mengisi dan berbagi pengalaman,sehingga menghasilkan masukan yang berharga dalam menentukan langkah-langkah di waktu mendatang.(oje/rls).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *