Cegah Gangguan Kamtibmas,Personel Polsek Kuindra Gelar Patroli

Ojenews.com KUINDRA Inhil Riau,- Guna mencegah dan meminimalisir terjadinya potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Personel Polsek Kuala Indragiri(Kuindra) melaksanakan patroli dengan mendatangi tempat-tempat rawan kejahatan dan tempat keramaian.

Patroli ini dilaksanakan di kelurahan Sapat kecamatan Kuindra,kamis(30/11/2023).

Kapolsek Kuindra AKP Suwandi,B, menuturkan Operasi Mantap Brata Lancang Kuning ini guna mencegah potensi terjadinya tindak pidana curas, curanmor,curat dan premanisme serta gangguan keamanan lainnya di wilayah hukum Polsek Kuindra.

“Patroli kali ini menyasar tempat-tempat rawan kejahatan dengan menerjunkan beberapa personel untuk memberikan himbauan kepada masyarakat,”ujar Kapolsek AKP Suwandi.

Dengan dilaksanakannya kegiatan rutinitas tersebut memberikan keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat kelurahan Sapat.

“Semoga dengan kegiatan ini masyarakat merasa nyaman dengan kehadiran personel Polri berseragam di tengah-tengah masyarakat,selain itu diharapkan mampu meningkatkan rasa kepercayaan, kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif,”pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *