Bupati Rohul H.Sukiman Diwakili Staf Ahli Suharman Nasution Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus NPCI Rohul

Ojebews.com Rohul Riau
Negeri Seribu Suluk,-Bupati Rokan Hulu (Rohul) H Sukiman diwakili staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Suharman Nasution hadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus National Paralympic Committee of Indonesia (NPCI) Kabupaten Rokan Hulu periode 2021-2026, Selasa (15/03) di Gor NPCI Rohul, Komplek Perumahan Pemda, Pasir Pengaraian.

Turut hadir di Lokasi, Ketua NPCI Provinsi Riau, Jaya Kusuma, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Margono, M.Si diwakili Kabid Pemuda dan Olahraga, H Marlis, S.Pd dan Kepala Desa Pematang Berangan, Rusdi Hidayatullah SKM.

Pelantikan ketua dan pengurus NPCI Kabupaten Rokan Hulu sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Ketua NPC Provinsi Riau Nomor : 017.SK.III/NPC-INA.Riau/2022 tentang susunan pengurus NPC Kabupaten Rokan Hulu Masa Bakti 2021-2026.

Dalam kata sambutan Bupati yang diwakili staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Suharman Nasution mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus NPCI Kabupaten Rokan Hulu periode 2021-2026.

“Harapan kita agar pengurus NPCI Kabupaten Rokan Hulu ini dapat menciptakan atlet-atlet yang mampu mengikuti perlombaan keolahragaan baik di tingkat Provinsi maupun Nasional,” Ungkap Suharman.

Ditanya terkait sumbangsih Pemerintah dalam pengembangan Organisasi NPCI Rohul, Suharman mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu telah menyediakan Gelanggang Olahraga (Gor) untuk para atlet NPCI berlatih.

“Gedung ini juga merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu terhadap NPCI, dan untuk tahun 2022 ini, Pemerintah juga telah menganggarkan untuk NPCI Rohul,” Tambahnya.

Senada dengan Staf ahli, Ketua NPCI Provinsi Riau, Jaya Kusuma juga mengucapkan selamat kepada Ketua NPCI dan pengurus NPCI Rohul yang baru dilantik.

“Kita berharap kepada Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu untuk dapat memberikan perhatiannya kepada NPCI Rohul, sehingga tidak ada kecemburuan dengan Kabupaten/kota lainnya yang mendapatkan perhatian dari Pemerintah setempat,” Sebutnya.

Sementara itu, Ketua NPCI Rohul terpilih, Pius mengaku berterima kasih kepada seluruh donatur yang telah membantu dalam pelantikan pengurus NPCI Rohul periode 2021-2026.

“Selanjutnya kami akan mengurus 1 yang dikatakan telah disiapkan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu untuk NPCI, sehingga kami bisa melakukan pelatihan terhadap para atlet kami dalam mempersiapkan Pekan Paralympic Provinsi yang akan dilaksanakan pada beberapa bulan lagi,” tutupnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.