Bupati Kasmarni Hibahkan BMD Ke Polres Bengkalis, Kapolda Riau Ucapkan Terima Kasih

Ojenews.com Bengkalis Riau,-Pemerintah Kabupaten Bengkalis terus memberikan dukungan untuk aparat kepolisian, salah satu bentuk kepedliannya yakni dengan menghibahkan Barang Milik Daerah untuk Polres Bengkalis.

Penyerahan hibah BMD untuk Polres Bengkalis disaksikan langsung oleh Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, S I K, M H. dari Bupati Bengkalis Kasmarni, yang diterima langsung oleh Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, SH, S I K,M H, Minggu (3/3/2024).

Penyerahan hibang barang milik daerah tersebut ditandai dengan penyerahan berita acara hibah tanah, gedung, bangunan dan peralatan kantor yang telah ditandatangani oleh Bupati Bengkalis, Kapolres Bengkalis dan diketahui oleh Kapolda Riau.

Kapolda Riau dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Kasmarni atas dukungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

“Tentu saja hubungan yang kompak antar forkopimda seperti ini sangat kami harapkan, sehingga dapat menjadi hubungan perekat untuk bersama-sama membangun daerah Negeri Junjungan menjadi lebih baik di masa depan,”ujar Kapolda Riau.

Sementara itu, Bupati Kasmarni menyampaikan bahwa penyerahan hibah barang milik daerah yang diperuntukkan penggunaannya untuk Kepolisian Resort Bengkalis. Merupakan wujud kepedulian dan komitmen kami, agar pengelolaan dan pemanfaatan atas aset tersebut dapat dilakukan secara optimal, terutama dalam mendukung pencapaian kinerja dan target-target pembangunan yang telah ditetapkan oleh Kepolisian Resort Bengkalis.

Sebelumnya, Datuk Seri Setia Amanah Masyarakat Kabupaten Bengkalis itu terlebih dahulu menyampaikan ucapan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada Kapolda Riau atas kehadirannya di Negeri Junjungan.

“Selamat datang Pak Kapolda, semoga melalui momentum kunjungan kerja ini, dapat semakin memperkuat komunikasi serta koordinasi yang telah terbangun baik selama ini, dalam meningkatkan sinergisitas, kerjasama dan kekompakan antara polri bersama kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis, dalam hal keamanan dan ketertiban, khususnya dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif,” ujar Bupati Kasmarni.

Dalam kesempatan yang sama, dihadapan Jenderal Bintang Dua itu juga, Bupati Bengkalis menyampaikan bahwa selama dalam melaksanakan tugas antar Forkopimda, khususnya bersama Polres Bengkalis terus berjalan baik dan sangat erat sekali, seiring terbangunnya sinergisitas dan kolaborasi serta koordinasi yang kompak selama ini, apalagi terkait kamtibmas, sehingga daerah kami sampai saat ini menjadi daerah yang aman dan kondusif.

“Kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis tentunya siap dan sangat mendukung sepenuhnya segala program dan terobosan-terobosan yang dibuat oleh Polri, yang semuanya berorientasi pada terwujudnya pranata kehidupan sosial masyarakat yang kondusif, menekan terjadinya angka kriminal dan kejahatan serta peredaran narkoba dan ikut mengantisipasi potensi konflik,” Tegas Kasmarni.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolairud Riau Kombes Pol Wahyu, Dandim 0303/Bengkalis diwakili Kasdim Mayor Arh Sudiyono, Danposal Bengkalis Letda Laut (E) Nur Johan, Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Zainur Arifin Syah dan Sekretaris Daerah Bengkalis dr.Ersan Saputra TH.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *