Bupati Inhil Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Tembilahan Hulu

  • Whatsapp

Ojenews.com Inhil Riau
Negeri Hamparan Kelapa Dunia,-Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Sederhana Gang Perepat Kecamatan Tembilahan Hulu, Selasa ,3/11/ 2020.

Prosesi penyerahan bantuan yang digelar di aula Kantor Lurah Tembilahan Hulu ini, turut dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Inhil, H Afrizal.

Adapun bantuan yang diterima 4 Kepala Keluarga (KK) dengan jumlah 17 jiwa tersebut, terdiri dari sembako, matras, terpal, perlengkapan mandi dan perlengkapan bayi, yang berasal dari BPBD dan Dinas Sosial Kabupaten Inhil.

Pada kesempatan itu, Bupati Wardan menyampaikan rasa duka citanya atas musibah yang telah terjadi pada Senin 2 November 2020 kemarin.

“Mudah-mudahan Bapak dan Ibu yang mengalami musibah ini bersabar, apa yang hari ini diambil pasti akan Allah SWT ganti dengan lebih baik lagi. Tidak ada yang mau terjadi musibah, kita pasti menghindari, tapi yang namanya musibah kita tidak tahu kapan akan terjadi. Dibalik musibah pasti ada hikmahnya,” ujar Bupati.

Bantuan ini, lanjutnya, merupakan bentuk kepedulian dari Pemerintah Kabupaten Inhil dan diharapkan dapat bermanfaat mengurangi beban para korban.

Sementara itu, para korban kebakaran mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Atas bantuan tersebut, para korban merasa bersyukur dan terhibur.

Usai penyerahan bantuan, Bupati beserta rombongan melakukan peninjauan dan menjenguk para korban ke lokasi kebakaran.(Galery/Kominfo Inhil).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *