Bupati Inhil HM Wardan Terima Silaturahmi Pendamping PKH

Ojenews.com Inhil Riau,Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan didampingi Sekda dan Staf Ahli Bupati Inhil Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM) menerima silaturahmi SDM/Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) di rumah suluk kediaman bupati Inhil Jl. Kesehatan no. 1 Tembilahan. Senin (13/6/2022).

PKH adalah program bantuan sosial bersyarat untuk keluarga miskin yang dilakukan sebagai salah satu upaya percepatan upaya penanggulangan kemiskinan kronis yang sudah dilakukan sejak tahun 2007.

Tujuan utama PKH adalah untuk mengurangi angka kemiskinan antar generasi dan meningkatkan kualitas SDM serta mengubah perilaku yang kurang mendukung peningkatan kesejahteraan.

Tatap muka ini sendiri selain bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus berdiskusi antara pendamping PKH dengan jajaran Pemerintah Daerah juga untuk mendengarkan langsung berbagai masukan dan keluhan serta permasalahan yang ada di masyarakat.

Dalam kesempatan itu Bupati Inhil sendiri menyampaikan rasa syukurnya atas terlaksananya silaturahmi dan tatap muka yang terlaksana pada siang hari ini dan berharap permasalahan yang sampaikan mendapatkan solusi.

“Semoga dari pertemuan ini, Pemda mendapatkan berbagai informasi dan kebutuhan juga permasalahan di daerah sehingga kedepan Pemerintah Daerah dapat mencarikan solusi dari masalah tersebut,” ucap Bupati Inhil kepada para pendamping PKH.(ADV).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.