Bupati Inhil Hadiri Pelantikan TP PKK dan Pokja Bunda PAUD Reteh

INHIL– Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Hj Zulaikhah yang juga Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) melantik secara langsung pengurus TP PKK Kecamatan Reteh dan Kelompok Kerja (Pokja) Bunda PAUD Kecamatan Reteh, Ahad 3 Juli 2022.

Kegiatan yang dipusatkan di aula Kantor Camat Reteh ini dihadiri Bupati HM Wardan dan sejumlah Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil, Camat Reteh Abdul Pani, pengurus PC dan PAC Muslimat NU, serta undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Zulaikhah menyatakan sangat bersyukur atas terlaksananya pelantikan TP PKK dan Pokja Bunda PAUD Kecamatan Reteh yang meriah, dan berharap kepada para pengurus dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Diharapkan kepada pengurus untuk dapat menjalankan program-program prioritas dan diaplikasikan di dalam kehidupan sehari-hari, terlebih pada program pengentasan masalah Stunting. Sedangkan kepada para Bunda PAUD diharapkan lebih memperhatikan Lembaga PAUD di daerahnya masing-masing, didata dan diusulkan menjadi PAUD HI,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Wardan memberikan apresiasi atas terselenggaranya pelantikan Ketua TP PKK dan Pokja Bunda PAUD Kecamatan Reteh tersebut.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, saya mengucapkan terima kasih atas sumbangsih dalam merealisasikan 10 program pokok PKK dalam mensejahterakan keluarga dan masyarakat di Kecamatan Reteh, serta Pokja Bunda PAUD yang telah bersama-sama meningkatkan APK PAUD Kabupaten Indragiri Hilir, sehingga membawa Bunda PAUD Inhil mendapat penghargaan di tingkat Nasional,” katanya.

Kemudian, Bupati Wardan juga meminta kepada dinas terkait, organisasi wanita serta seluruh elemen masyarakat untuk dapat bersinergi dalam penurunan angka stunting Kabupaten Inhil.*(GALERY/KOMINFO INHIL)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *