Bupati Bengkalis Mengucapkan HUT Bhayangkara ke-76

Ojenews.com Bengkalis Riau,- Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan selamat kepada jajaran Kepolisian yang memperingati hari jadinya yang populer dengan sebutan Hari Bhayangkara 1 Juli. Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara terkait dengan sejarah Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Pada 1 Juli 2022 ini merupakan HUT Bhayangkara ke-76. Adapun tema HUT Bhayangkara tahun ini adalah “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh”.

Di momen HUT Bhayangkara ke-76, Bupati Bengkalis Kasmarni memberikan ucapan khusus kepada keluarga besar Korps Bhayangkara.

“Baik atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten bengkalis, mengucapkan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 tahun 2022”, ucap orang nomor satu di Kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

Kemudian, imbuhnya, “Dengan semangat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76, Pemerintah Kabupaten Bengkalis siap bersinergi dan berkolaborasi untuk akselerasi Transformasi Polri yang presisi dalam pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju.(inf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *