Ahmad Syah Harrofie Didoakan Guru Buya Hamka Riau Jadi Bupati Bengkalis

Ojenews.com Bengkalis Riau,-Bakal Calon Bupati Benglalis, H Ahmad Syah Harrofie mendapat dukungan doa Guru Buya Hamka Riau, Sabtu (22/2/2020) malam lalu.

Dukungan ini merupakan kesekian kalinya untuk Ahmad Syah Harrofie, usai mendeklarasikan diri ikut kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bengkalis 2020.

Dikatakan Ahmad Syah Harrofie, Buya Hamka Riau itu gurunya  sejak di Ibtidaiyah Ponpes Hubbulwathan di Bagan Siapi-api tahun 1970-an.

Bahkan, Guru Buya Hamka Riau juga sebagai guru politik dirinya sejak SMP. Ahmad mengaku, banyak diskusi dan belajar politik, termasuk mendampingi Guru Buya Hamka Riau kampanye sebagai Jurkam-CaleJurkam-Caleg PPP pada Pemilu 1977 di Kabupaten Bengkalis. seperti yang dilansir dari medis www.sigabnews.co.id.

Bertempat di aula yang berlokasi di Duri ini, mantan Plt Bupati Bengkalis tersebut bertemu langsung dengan Guru Buya Hamka Riau dan ustadz, serta tokoh masyarakat yang hadir.

Asisten I Sekdaprov Riau ini sendiri mengucapkan terimakasih atas doa yang diberikan kepadanya. Ia mengaku maju sebagai Bupati bukan atas kemauannya melainkan dorongan dari masyarakat, ulama, kiyai, tokoh agama di Bengkalis.

“Saya dalam hal ini harus betul-betul siap mengabdi kepada masyarakat,” ucapnya.

“Insya Allah jika niat baik dalam pengabdian ditengah masyarakat,akan dijamin tempat kita bersama Rasulullah SAW di akhirat,” sambungnya.

Guru Buya Hamka Riau dalam pertemuan tersebut  mendoakan cita-cita mulia Ahmad Syah Harrofie agar terkabul.

“Kami mendoakan agar Bapak Haji Ahmad Syah Harrofie menjadi pemimpin Nomor 1 di Bengkalis. Semoga hajatnya di Pilkada 2020 dikabulkan Allah SWT,” ujar Guru Buya Hamka Riau.

Dalam pertemuan tersebut Guru Buya Hamka Riau begitu akrab. Keduanya berbincang bersama untuk bisa memajukan Kabupaten Bengkalis lebih baik lagi kedepannya.(oje).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *