23 Jalur Akan Berlaga di Open Turnamen Pacu Jalur Tradisional di Gelanggang Tepian Datuk Bandaro

Ojenews.com Kuansing Riau,-Menjelang Perhelatan Open Turnamen Pacu Jalur Tradisional yang diadakan di gelanggang Tepian Datuk Bandaro Teluk Bayur kecamatan Gunung Toar Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) yang Insya Allah akan dilaksanakan pada Tanggal 27 Hingga 29 Juli 2023 Mendatang.

Saat Dikonfirmasi Awak Media Sabtu (22/07/2023) Melalui Via Pesan WhatsApp dikatakan Nasri Apriadi,S.Sos yg sering disapa Phedy Bento selaku Sekretaris Umum Panitia Open Turnamen Pacu Jalur Tradisional Kecamatan Gunung Toar Mengatakan.

“Untuk saat ini sebanyak 23 Jalur sudah mendaftar di Gelanggang Tepian Datuk Bandaro Teluk Bayur,” ungkap Phedy Bento

Phedy Bento pun menghimbau lepada seluruh pengurus pengurus Jalur untuk sesegera mungkin mendaftarkan Jalur andalannya masing masing le sekretariat panitia dikantor Kepala Desa Gunung yang sudah ditentukan oleh panitia pelaksana mari kita ramaikan karena ini event tradisional yang ditaja pleh Swadaya masyarakat yang bekerja sama denga Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau.

Disamping memperebutkan total hadiah 68 juta rupiah, Pacu Jalur di Tepian Datuak Bandaro Teluk Bayur juga memperebutkan piala bergilir Bapak Sardiyono,A.Md yang masih dipegang oleh jalur Bintang Emas Cahaya Intan dari desa Tanjung Kecamatan Hulu Kuantan,” ungkap pria yg juga pernah menjadi Sekretaris umum KONI Kuansing ini.

Utk mempermudah pendaftaran, pengurus jalur yang akan ikut berlaga juga bisa menghubungi Sekretariat Panitia Pelaksana di Nomor HP/WA : 082288732255 atas nama Sdr. Hikmal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *